Lewandowski Tuntut Bayern Beli Sejumlah Bintang di jendela transfer

Tim Jerman, Bayern Munich, nampak pasif di jendela transfer musim panas ini. Itu juga membikin striker pilar mereka, Robert Lewandowski, rasa gusar.

Sepanjang ini Bayern baru saja menandatangani Benjamin Pavard dari Stuttgart dan Lucas Hernandez dari Atletico Madrid. Total bintang yang direkrut jelas tak sebanding dengan bintang yang beralih sebagaimana Franck Ribery, Arjen Robben, Mats Hummels, Rafinha, dan James Rodriguez.

Untuk hal tersebut Lewandowski mendesak manajemen dapat menggelontorkan sejumlah dana untuk mempersolid kesebelasan. Anggapannya, hal itu vital dikerjakan supaya tim yang dijuluki Die Roten masih bisa kompetitif di tingkat paling tinggi Eropa.

“Kami mesti menanti untuk menyaksikan transfer yang tiba. Namun jelas bakal amat sukar untuk memenangkan Liga Champions tanpa merekrut pemain anyar. Untuk tampil dalam tingkat elit, Kamu perlu kesebelasan yang berbakat dan hebat, ” tutur Lewandowski sebagaimana ditulis AS, Rabu (17/7).

“Kami tak kunjung mengerjakan transfer raksasa sepanjang 2 tahun terbaru, padahal ini yang kami perlukan. Seluruh orang paham jika ini takkan baik sebab kami cuma memiliki sedikit bintang di kesebelasan inti. Kami perlu sedikit lebih banyak bintang dan moga-moga ini dapat berlangsung di dalam sejumlah hari menuju depan, ” imbuhnya.

Sedangkan tentang kehadiran Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, bintang yang akrab disapa Lewi ini mengakui bahagia. “Pemain kayak mereka dapat menolong kami. Mereka jawara Piala Dunia dan telah siap main di tingkat paling tinggi bareng Bayern, ” pungkas Lewandowski.