Lewandowski Disiapkan Berikan Totalitas untuk Bayern

Lewandowski Disiapkan Berikan Totalitas untuk Bayern

72567.jpgresize760520

Tianggawang.com – Lewandowski Disiapkan Berikan Totalitas untuk Bayern – Bayern Munich menguntungkan menundukan Schalke dengan skor 3-0 di lanjutan pertandingan Liga Jerman telah terjadi tadi waktu malam (16/4). di laga itu, Robert Lewandowski menguntungkan menyumbang beberapa gol, transitority 1 gol sekali lagi dicetak oleh Arturo Vidal. untuk Lewandowski, gol telah ia cetak mengakhiri puasa gol telah dijalaninya seluruh praktis sebulan terakhir.

Lewandowski sepertinya benar tertekan dengan minimnya gol telah disumbangkannya untuk Bayern baik di Liga Jerman ataupun di Liga Champions di sebulan terakhir. Ia terakhir kali mencetak gol di Bayern melawan FC Koln di tanggal 19 Maret final.

Seusai menguntungkan mencetak gol, Lewandowski acara kelegaannya dan ingin Dapat memberi kontribusi maksimal di sisa laga Bayern musim ini. “untuk sayyang, minggu ini Adalah minggu telah santai di karenakan sayyang tak menikmati di Liga Champions,” ucap Lewandowski dilansir dari Fourfourtwo.

“Seusai mencetak gol (melawan Schalke), sayyang benar-benar merasa baik memikirkan kembali dan sayyang harap sayyang Dapat bantuan kelompok memenangkan pertandingan-pertandingan selanjutnya,” lanjutnya.

Meskipun terbilang minim kontribusi di sejumlah pekan terakhir, Data gol Lewandowski benar benar memuaskan. Sejauh ini Lewandowski telah mengemas 27 gol dari 29 penampilannya di Liga Jerman.

Terimakasih Telah Mambaca : Lewandowski Disiapkan Berikan Totalitas untuk Bayern