Letak telah jujur ​​ untuk Pogba Manchester United

Letak yang layak untuk Pogba di Manchester United. (Foto:Reuters)

Letak telah jujur ​​ untuk Pogba ke Manchester United. (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – tindakan Informasi Paul Pogba Manchester United benar-benar menarik perhatian prioritas severa individu. Kali ini Adalah legenda Arsenal Thierry Henry telah merekomendasikan tiba di Old Trafford Pogba.

Henry Mengatakan Pogba wajib menikmati Bagaikan gelandang menyerang. Oleh di karenakan itu, bakat 23 tahun bisa tampil lebih banyak baik di menikmati Bagaikan gelandang menyerang.

tak seperti kali membela kelompok nasional Prancis di Euro 2016, telah terjadi sejumlah waktu final. Raja Henry , Henry dikenal sebagai bahwa Pogba hakim telah bersangkutan dianggap Anemia aktual.

Oleh di karenakan itu, Pogba Adalah gamer telah Dapat mengelola bola di depannya. Namun kedua bola berada di belakang, muncul lebih tahan lama untuk bertahan Biologi.

“Sayyang keinginan untuk diamati dia menikmati di Letak telah lebih banyak rumit. Sayyang pikir di Piala eu, ia menikmati untuk Perancis di tugas telah lebih banyak di. Transitority biola di depan dia, dia Dapat berurusan dengan namun Genjah kita via itu memiliki kecenderungan mengabaikan untuk bertahan Biologi, “Ungkap Henry, seperti telah dilaporkan di Wali Selasa (9/delapan /2016).

(RZ)

0 Comments