Leroy Sane Ayo, Raheem Sterling Letak terancam

Leroy Sane (Foto: Reuters)

Leroy Sane (Gambar: Reuters)

MANCHESTER – mantan gelandang Liverpool Dietmar Hamann, mengevaluasi Letak Raheem Sterling ke Manchester City terancam oleh kedatangan Leroy Sane. kota resmi Sane diperkenalkan ke Stadion Etihad dengan masa kontrak 5 tahun.

Sesuai Hamann, Sane Memiliki kemungkinan untuk Menjadi anak Instruktur Golden City, Pep Guardiola di musim 2016-2017. apabila benar, maka Sterling pasti bekerja sulit untuk Guardiola.

“Sayyang wajib Mengatakan bahwa Raheem Sterling belum pameran taringnya sejak mendaftar di dengan Manchester City. Dia tak Pernah menepati janjinya untuk Liverpool. Menjadi sayyang rasa itu Sterling wajib hati-hati,” katanya Ungkap Hamann, kota Sportsmole, Rabu (2016/03/08).

Dia memperkirakan Sane bisa Menjadi gamer sepak bola telah lebih banyak baik di bawah Instruktur Guardiola. Hamann juga menilai bahwa Guardiola Adalah individu telah aktual untuk jenis Sane.

“Sayyang pikir itu bisa makmur di bawah Pep Guardiola. Ini Adalah penilaian besar Dapat Menjadi Instruktur telah Memiliki kemungkinan besar untuk melonjakkan rentang permainnannya,” tuntasnya.

(HFM)