Lepas Toni Mossi, Madura United Resmi Rekrut Erick Weeks

 

Lepas Toni Mossi, Madura United Resmi Rekrut Erick Weeks

Lepas Toni Mossi, Madura United Resmi Rekrut Erick Weeks

Tianggawang.com – Lepas Toni Mossi, Madura United Resmi Rekrut Erick Weeks – Kebersamaan gelandang yang berasal dari Spanyol, Toni Mossi Espinosa bersama Madura United sepertinya tak ada lama. Ini diketahui Seusai manajemen kesebelasan Sape Sudah memutus kontraknya, hanya selang beberapa pada Seusai dibantai oleh host Sriwijaya FC dengan gol 5-0.

Tetapi Manajer Madura United, Haruna Sumitro mengatakan bahwa skuatnya telah hingga kesepakan memakai Erick Weeks Lewis bagi mengisi area yang dilupakan oleh Toni.

“Dengan begitu berat mata kami musti memutus kontrak Toni Mossi Espinosa. Pilihan ini sering kami selesaikan di terbilang di Palembang, ” Perkataan Haruna.

Haruna jelaskan bila Erick Weeks akan Genjah bergabung memakai Madura United Seusai menyelesaikan urusan anak2 di Liberia. Sebelumya, Erick membela kesebelasan Malaysia Yang League, Perak FA.

“Dia (Erick) pastinya bergabung waktu 24 Mei mendatang. pada karenakan pada ini ia masih di Liberia bagi menyelesaikan urusan keluarga, ” lanjutnya.

Tidak cuma Erick, kesebelasan asal Jawa Timur ini juga menarik pemain pemula yang berasal dari Australia, Dane Milovanovi. Pemain beretnis Serbia ini diplot bagi menggantikan legiun asing yang berasal dari Korea Sebelah selatan, Jeong Kwang-Sik.

Terimakasih Dari dulu sudah Mambaca: Luput Toni Mossi, Madura United Resmi Rekrut Erick Weeks