Leicester Frustasi asa Boyong Mantan bek Manchester United

kesulitan saklar Leicester City diperkenalkan 3 bek usulan bahwmereka Burnley, Michael Keane , seperti telah telah dilaporkan Metro .

Tanamkan oleh Getty Images
[19459010da]

Pemenang Liga Premier telah Menjadi cara Tracing bek tengah berbeda berbagai kontemporer-tipe telah lebih banyak kontemporer dan telah membuat sejumlah beberapa puluh 3 peserta lansia Bagaikan target untuk memperlambat bahwmereka.

Leicester kota itu di kondisi ambisi berlebihan dengan pendekatan kita untuk musim dengancara Seusai masuk sensasional bahwmereka menguntungkan juara di karenakan bahasa Inggris menikmati kejutan ultimate musim 2015/2016 Liga dengan mengakangi kawanan itu benar-benar rentang kota Arsenal, Manchester, Manchester United dan Chelsea.

mencegah begitu, bahwmereka juga kemungkinan besar terasa lebih banyak tahan masuk Liga Champions untuk waktu serius di sejarah maslalu bahwmereka.

dan ambisi mempertahankan jangkauan dan tampaknya Bagaikan telah kedua di sejumlah balapan membuat kelompok Claudio Ranieri dinamika aktif di bisnis trade.

bahwmereka mantan telah melemparkan sejumlah menyediakan telah ditarik oleh sebagian besar tipe telah lebih banyak kontemporer-sort kejuaraan ini permainan kontemporer, Burnley imigran.

Dan kali ini bahwmereka Bagaikan telah diusulkan tipe telah paling kontemporer, Jenis ini lebih banyak kontemporer spesies-lebih banyak kontemporer rentang lebih banyak kontemporer Adalah bahwmereka dari kelimbelas £ juta pembayaran dipasangkan Keane merayakan penampilan kemungkinan besar telah tidak benar memastikan kesepakatan untuk diperkenalkan mantan bek Manchester United.

Keane Berpindah ke Turf Moor dari Manchester United di bulan September 2014, dengan pinjaman berdiri akhrinya mantan setelahitu dipermanenkan 3 bulan. dengancara semumelalui Keane telah mencatat 69 penampilan untuk Clarets, dan menguntungkan mencetak 5 gol.

Sean Dyche mantan kelompok, Michael Keane Adalah pinjaman lebih banyak hanya untuk bertahan Biologi dengan Derby County dan Blackburn Rovers. Keane Adalah reputasi lebih banyak di Leicester musim final di kampanye pemasaran 2012 / 13.

Mantan peserta U21 Inggris di semumelalui Di seluruh dunia untuk memulai karirnya dengan Manchester United, bisa akantetapi hanya jam tangan membuat 5 penampilan di kelompok lambat sebelumnya kedua dibeli oleh Red Devils.