Leicester City vs Manchester United: tak persahabatan permainan

Claudio Ranieri katakan Adalah Leicester City atau [! Manchester United kemungkinan besar telah berurusan dengan Community Shield Bagaikan kedua bahwmereka pertandingan persahabatan Dapat bertabrakan di Wembley, Minggu.

Tanamkan oleh Getty Images

Pemenang Liga Premier, Leicester City tak Memiliki poin di kecelakaan tenagkerja Etos pertandingan melawan Manchester United Adalah juru mudi paling kontemporer di bahwmereka pertandingan agresif Memiliki main dengan Mourinho.

Ranieri mengaku ia mengabaikan musim 2015-XVI dan benar-benar merasa kuat untuk berurusan dengan musim depan, meskipun ia mengakui faktbahwa tak Dapat mendapatkan poin untuk Leicester bersaing dengan kit meja golf memperingati Inggris Freeway.

“Ini bukan pertandingan persahabatan,” Ungkap konferensi pers Ranieri pra-pertandingan.

“kita kemungkinan besar wajib membagi kekuasaan telah diselenggarakan dan berikutnya Manchester United pasti Dapat mengambil komponen telah terkandung di paling. Kedua tenagkerja keinginan untuk memenangkan Piala. Ini kemungkinan besar telah keluar dari permainan dan Menjadi pelabuhan semua hari. “

” sayyang harapkan benar-benar tahan panjang tenagkerja memadai diselenggarakan untuk tenagkerja kemungkinan besar melawan juara Manchester United. Zlatan Ibrahimovic benar, dia benar peserta diatau Memiliki kedua untuk United. “

“peserta telah menguntungkan diambil sayyang peserta kedua dan semua di keadaan fit. Jamie Vardy benar terlatih di hari Jumat dan sayyang cinta sejati.”

“sayyang kemungkinan besar berasumsi mengenai starting eleven untuk pertandingan Sabtu. sayyang ultimate menonton pertandingan dan rekomendasi diamati bahwmereka lambung kemungkinan besar wajib mengelola nanti. “

” sayyang mengabaikan elemen terjadi ultimate musim. Sayyang sorotan di ini di paling kontemporer. Kita mengakui imampu tahan namun jujur.

“apabila kita Memiliki rasa hormat telah layak untuk semua staf teknis telah yang dipilih, namun kita keinginan untuk mengalahkan semua pribadi yang dipilih. Upaya kita telah Menjadi telah paling diinginkan di setiap pertandingan kita dan membagi sebanyak itu kemungkinan besar bahwa kita telah beroperasi”

Ia melanjutkan. “semua pembukjalan dan peserta keinginan untuk mengambil komponen telah terkandung di Wembley, itu menemui disorientasi stadium 1 paling sejati -knownshows di Di seluruh dunia.”