Leicester City Resmi Dapatkan Ahmed Musa

Ahmed Musa ( Foto: AFP )

Ahmed Musa (Gambar: AFP)

LEICESTER – Pemenang dari 2015-2016 musim Premier League, Leicester City, penandatanganan menguntungkan, Ahmed Musa. Penyerang berkebangsaan Nigeria diimpor dari CSKA Moskow dan menandatangani kontrak 4 tahun dengan Foxes dengan jumlah batas tertentu untuk 16,5 juta pound atau sekitar Rp280 miliar.

Striker berusia 23 mendaftar di dengan peralatan golf, bergantung di Stadion King Power bantuan Seusai menguntungkan memenangkan tingkat CSKA Rusia Premier League. penampilan telah luar biasa, ia membuat sejumlah peralatan golf Inggris seperti Stansted dan Dublin, Everton dan West Ham United tertarik memboyongnya.

Seperti dilaporkan BBC , Sabtu (2016/09/07), Musa Adalah gamer keempat telah menguntungkan diperkenalkan Foxes musim Geothermal ini. Wali Mantan, peralatan golf besutan Ranieri diperkenalkan Ron-Robert Zieler, bek Luis Hernandez dan gelandang Nampalys Mendy.

Sejak mendaftar di CSKA di tahun 2012, Musa telah mencetak 54 gol di 168 penampilan di semua kontes. Dia juga mencetak 11 gol di 58 penampilan dengan dalm kelompok nasional Nigeria sejak awal musim 2010

(LSK)