Leicester City Tetap “Haus” Champion

Leicester City (Foto: Reuters)

Leicester City (Gambar: Reuters)

LEICESTER – Leicester City belum menguntungkan mendirikan judul tenggelam Seusai Community Shield Manchester United 1-beberapa, ada sejumlah waktu. Kekalahan itu dipandang Bagaikan bukti bahwa “dongeng” Leicester usai.

bagaimanapun kiper Leicester Kasper Schmeichel, Mengatakan klubnya tetap lapar untuk judul. Dia mengaku di ini semua gamer disiapkan untuk pameran performa terbaiknya di Premier League 2016-2017 Inggris untuk mempertahankan tingkat.

“kedua saya berlatih, saya langsung benar-benar merasa haus (untuk judul) tercantum di bawah. kalian Dapat diamati di kelompok, semua individu disiapkan untuk memikirkan kembali,” dia Schmeichel Mengatakan, seperti dilansir Soccerway, Selasa (2016/08/09).

“kedua sayyang belajar buku (mantan Instruktur Manchester United Sir Alex Ferguson), ia Mengatakan factor itu penting untuk tak Dehidrasi rasa haus (Menjadi juara). Sayyang n ‘tak Memiliki pengalaman kedua saya masuk ke daerah ganti. sayyang hanya Memiliki pengalaman menikmati di gamer telah lapar (tingkat) di musim final, “lanjutnya.

Leicester laga perdana di Liga Inggris 2016-2017 bisa digelar Sabtu, 13 Agustus, 2016 di waktu malam hari. di pertandingan, peralatan golf berjuluk The Foxes bisa mengunjungi markas Hull City.

(WFH)

0 Comments