Leicester Capai Kesepakatan dengan Nampalys Mendy

Leicester Capai Kesepakatan dengan Nampalys Mendy

Leicester Capai Kesepakatan dengan Nampalys Mendy

Tianggawang.com – Leicester Capai Kesepakatan dengan Nampalys Mendy – Sesuai laporan dari L’Equipe, gelandang bertahan Nice Nampalys Mendy dikabarkan sudah punya mencapai kesepakatan dengan juara liga main Inggris Leicester City. Nice Bagaikan peralatan golf pemilik Mendy dan Leicester dikabarkan telah mencapai kesepakatan biaya transfer senilai 12 juta Euro.

Mendy diri Anda benar tetap Memiliki sisa 1 tahun  kontrak bersama Nice, namun sudah punya panjang ia keinginan untuk Berpindah ke Liga Main. Mendy diharapkan bisa berangkat ke Leicester di hari Senin depan untuk menyelesaikan rincian ultimate dari transfer.

Dikutip dari Mirror Sport, The Foxes bulan final Pernah acara bahwa Nampalys Mendy benar Adalah target serius mereka sebelumnya terakhir mereka memilih untuk pilih mendaratkan N’golo Kante.

Dan rencananya, Nampalys Mendy bisa menggantikan Letak N’golo Kante telah dipastikan bisa hengkang dari Leicester City. Mendy diri Anda telah tampil spektakuler bersama Nice musim ini. Ia telah bantuan Nice finish diurutan keempat dan membawanya masuk ke kontes Liga Europa musim depan. Sedangkan untuk N’Golo Kante di ini tengah diperebutkan oleh sejumlah peralatan golf papan terbaik Liga main Inggris seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United.

Terimakasih Telah Mambaca : Leicester Capai Kesepakatan dengan Nampalys Mendy