Legenda MU Ejek Tubuh Gempal Lukaku

Keberangkatan Romelu Lukaku dari Manchester United membikin legenda tim, Garry Neville, sakit hati besar. Malahan dia mengejek tubuh gempal sang ujung tombak.

Lukaku bakal gabung dengan Inter Milan. Tim Italia sepakat dengan biaya 75 juta poundsterling yang diajukan Manchester United.

Adapun Garry Neville sepertinya tak menerima kepindahan ini berlangsung. Malahan dia mengatakan bintang dari Belgia punya berat badan yang tak pas untuk sosok pesepak bola. Kendati begitu sang legenda masih mengakui kehebatan sang bintang.

“Dia mengakui kelebihan berat badan. Ia punya berat lebih dari 100 kg. Ia bintang United, ia bakal menyarangkan goal dan bakal melakukan tugasnya dengan bagus di Inter, ” tulis Neville di Twitter pribadinya, Kamis (8/8/2019).

Tak hanya ini saja, lelaki yang cuma membela Setan Merah selama kariernya menjadi pesepakbola ini jua menyayangkan tingkah laku Lukaku yang hengkang serta merta. Tak tanggung-tanggung, dia menyatakan jika ujung tombak berumur 26 tahun ini tak profesional.

“Dia tak profesional. Tingkah laku kayak ini amat disayangkan dapat berlangsung pada bintang sepertinya. Semestinya ia tak angkat kaki dengan cara kayak ini, ” lanjut lelaki yang pernah melatih tim LaLiga, Valencia.

Romelu Lukaku sekarang telah ada di Milan, Italia. Ia tengah melakoni serangkaian ujian medis sebelum endingnya diumumkan menjadi bintang baru Inter Milan untuk menjalani kompetisi musim 2019-2020.