Legenda Inggris: Rashford Serupa seperti sayyang di era ‘66’

Legenda Inggris: Rashford Serupa seperti sayyang di era ‘66’

Legenda Inggris: Rashford Serupa seperti saya di era ‘66’

Tianggawang.com – Legenda Inggris: Rashford Serupa seperti sayyang di era ‘66’ – Jelang hajatan Euro di Prancis, Legenda Timnas Inggris, Sir Geoff Hurst pameran bahwa ia diamati kesamaan antara dirinya dan striker Timnas Inggris, Marcus Rashford.

Hurst Adalah mantan bintang Timnas Inggris telah diperkenalkan Inggris menaklukan Jerman 4-beberapa dengan cara hat-trick-nya di Piala Di seluruh dunia 1966 di Wembley.

Hurst benar Adalah gamer pelapis Jimmy Greaves dan tak diharapkan untuk memainkan tugas serius di skuat asuhan Sir Alf Ramsey. bisa bisa akantetapi di karenakan Greaves mendapatkan kecelakaan maka Hurst mengambil kemungkinan itu untuk menulis namanya di sejarah.

Sosok 74 tahun itu Mengatakan bahwa bintang Manchester United, Rashford benar sama dengan dirinya di 5 dekade telah final.

di berada di tempat kerja Swindon di acara peluncuran MAN TGX 66 Legends Edition Truck, telah ditugaskan untuk merayakan 50 tahun sejak kemenangan Piala Di seluruh dunia Inggris, Hurst Mengatakan di Starsport: “Ini Adalah skuat muda, sayyang pikir kemungkinan besar skuat termuda sejak era ’66.

“Kita punya sejumlah gamer menyerang muda telah benar baik. Selanjutnya kita Memiliki beberapa gamer depan telah telah mencetak 20 gol,” lanjutnya.

“Temukan striker luar biasa, itu Adalah Data telah benar positif. kalian tak Dapat mengklaim Roy Hodgson dengan asumsi negatif di karenakan gamer telah dia pilih,” tambahnya sekali lagi.

“peserta muda, khususnya Marcus Rashford telah tersedia entah dari mana, ia menikmati dengan keluar rasa takut dan itu belum transparan gamer senior Memiliki kharakter seperti dia,” ungkap Hurst.

“Rashford, sayyang pikir dia Serupa seperti sayyang, dia suka berada di skuat di ini. Dia sudah punya masuk ke di skuat, Sedangkan dia hanya menikmati setengah musim di Manchester United dan sayyang juga merasakan factor telah Serupa di berada di skuat di pertandingan primer Piala Di seluruh dunia [di tahun 1966],” tuturnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Legenda Inggris: Rashford Serupa seperti sayyang di era ‘66’