Legenda Barcelona salam Interaksi Casillas dan Bosque Kenaikan Del

Iker Casillas (Foto: AFP)

Iker Casillas (Gambar: AFP)

BARCELONA – Vicente del bosque telah pameran fakta menakjubkan kedua ia mengatakan pengunduran dirinya Bagaikan Instruktur Spanyol. di peluang itu, ia mengaku tak Mengatakan Iker Casillas depan.

tak berhenti di situ, Del Bosque muncul pengetahuan kepada anggota kelompok berbeda. Dia Mengatakan Casillas tak Mengatakan di karenakan ia Memiliki kesulitan dengan staf Spanyol Instruktur kelompok nasional.

Seperti diketahui, Casillas tak menikmati di 4 pertandingan di Spanyol di Piala eu di tahun 2016. Factor ini benar sentuhan kecewa dan marah di sejumlah pihak di staf Instruktur mengandung del Bosque.

Argumen kedua diubah untuk respon legenda Barcelona telah juga di bawah asuhan Del Bosque, Xavi Hernandez. Ia ingin ketegangan telah berlangsung antara Casillas dan Del Bosque dan staf kepelatihannya lagi Genjah berhenti.

“Sayyang berbicara dengan Iker dan sayyang puas mereka bisa memperbaiki situasi. kebenaran, sayyang tertegun kedua Instruktur memilih untuk Mengatakan dengan tips berani, “Ungkap Xavi, seperti dilansir World Gazzetta, Minggu (2016/07/03).

( fap)