Lawan Ukraina, Jonny Evans: Partai Biologi Tak bernyawa

Lawan Ukraina, Jonny Evans: Partai Biologi Tak bernyawa

Lawan Ukraina, Jonny Evans: Partai Biologi Mati

Tianggawang.com – Lawan Ukraina, Jonny Evans: Partai Biologi Tak bernyawa – Irlandia Utara wajib puas kekalahan di laga perdananya di Euro 2016 ini. Mereka ditundukkan oleh Polandia dengan skor 1-0 di ultimate pekan kemarin (11/beberapa). Dengan kekalahan Itu, Irlandia Utara di ini berada di Letak terjepit di persaingan mereka di Grup C.

Mereka diwajibkan untuk setidaknya meraih 1 kemenangan mempertahankan alternatif mereka lolos ke babak selanjutnya. Kegiatan Irlandia tak bisa sederhana di karenakan mereka bisa berurusan dengan Ukraina dan Jerman di beberapa laga selanjutnya.

Mengingat pertandingan telah benar lebih tahan lama melawan Jerman di laga terakhir Grup C, Irlandia Utara menilai bahwa alternatif Paling Besar mereka Adalah dengan mengalahkan Ukraina. apabila menguntungkan mengalahkan Ukraina, maka tidak peduli Dapat berlangsung di laga melawan Jerman nanti.

Factor telah Serupa juga diutarakan oleh bek veteran Irlandia Utara, Jonny Evans. Ia mengaku tetap menyayangkan kekalahan Irlandia Utara dari Polandia. Dengan keadaan telah sudah punya seperti ini, Evans mengingatkan rekannya untuk tak boleh kalah sekali lagi di melawan Ukraina apabila tetap ingin untuk rumit ke babak selanjutnya.

“Pastinya baik apabila kita menguntungkan meraih setidaknya 1 poin di melawan Polandia. Sekarang, kita tak boleh kalah melawan ukraina. Selanjutnya kita bisa berurusan dengan Jerman di laga terakhir. Pertandingan melawan Jerman Adalah telah tersulit, Menjadi di ini kita wajib sorotan melawan Ukraina dan ingin Dapat tampil baik di melawan Jerman,” tukas Evans seperti dilansir dari Espnfc.

Terimakasih Telah Mambaca : Lawan Ukraina, Jonny Evans: Partai Biologi Tak bernyawa