Lawan Mantan Peralatan golf, Robert Janjikan Kemenangan untuk PSM

Lawan Mantan Peralatan golf, Robert Janjikan Kemenangan untuk PSM

Lawan Mantan Klub, Robert Janjikan Kemenangan untuk PSM

Tianggawang.com – Lawan Mantan Peralatan golf, Robert Janjikan Kemenangan untuk PSM – PSM Makassar bisa melakoni laga big match kontra Arema Cronus dipekan keenam TSC A 2016. Jelang partai bergengsi Itu, baik PSM ataupun Arema saling melempar keyakinan untuk Dapat meraup poin penuh di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Seusai Instruktur Arema, Milomir Seslija melontarkan ambisi untuk meraih kemenangan tandang perdana, di ini giliran Instruktur anyar PSM, Robert Rene Alberts telah melontarkan ambisinya.

“Sayyang akui Arema Adalah kelompok telah baik dengan sederat gamer bersertifikat. Namun PSM juga Memiliki materi gamer telah tak kalah bagusnya dengan Arema. Menjadi sayyang puas PSM Dapat mengalahkan Arema di laga nanti,” ucap Robert.

untuk Robert, ini Adalah pertandingan telah penuh dengan emosi. di karenakan Instruktur asal Belanda Itu Pernah diperkenalkan Arema Indonesia menjuarai ISL tahun 2010. Meskipun demikian, ia berjanji bisa terus menjadi bersikap terampil di laga nanti.

Lebih banyak lanjut, Robert juga dituntut mempertahankan rekor positif PSM di menikmati dikandang. di karenakan didua laga kandang terakhir, kelompok Juku Eja menguntungkan meraih beberapa kali kemenangan, menguntungkan beberapa-1 di lawan Persela dan menguntungkan 1-0 di lawan Barito Putera.

“Ini laga telah benar emosional untuk sayyang. Namun sayyang tak Pernah takut berurusan dengan Arema. Sayyang optimis PSM Dapat meraih kemenangan,” pungkas sang Instruktur.

Terimakasih Telah Mambaca : Lawan Mantan Peralatan golf, Robert Janjikan Kemenangan untuk PSM