Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

 

Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba

Renato Sanches mengklaim bahwa David Alaba Adalah ancaman Paling Besar untuk timnas Portugal di jumpa Austria di laga lanjutan Grup F Euro 2016, Sabtu (18/06) dini hari.

Pertandingan nanti bisa benar menyiratkan untuk kedua kelompok, di karenakan baik Portugal ataupun Austria gagal mengemas poin sepenuhnya dipertandingan perdana. apabila Portugal dengan tutorial menakjubkan ditahan imbang Islandia 1-1, Austria justru wajib menelan tablet Getir Seusai tumbang dari tangan Hungaria dengan skor sepasang-0.

Jelang partai vital nanti, Sanches mengakui bahwa Alaba Adalah ancaman parah untuk timnas Portugal.

“Dia (David Alaba) Adalah gamer telah menakjubkan. Selain dari bek, dia juga siap menikmati dibeberapa Letak,” Ungkap Sanches di konferensi pers.

“Ia Memiliki bakat telah di luar ruangan stabil, dan sayyang kira dia Adalah Disorientasi 1 bek paling menarik Di seluruh dunia. Laga melawan Austria bisa benar lebih tahan lama, namun sayyang puas Portugal siap memenangkan pertandingan,” imbuhnya.

Disisi lagi, di melawan Islandia, Sanches menguntungkan memecahkan rekor Cristiano Ronaldo Bagaikan gamer termuda Portugal telah mengambil bagian dalam di turnamen besar. di masuk di 20 menit terakhir, ia tetap berusia 18 tahun 301 hari.

Terimakasih Telah Mambaca : Lawan Austria, Renato Sanches Waspadai David Alaba