Laurent Koscielny Bayern Munich Radar

Laurent Koscielny (Foto: Reuters)

Laurent Koscielny (Gambar: Reuters)

LONDON – Bonera Adalah apa telah berlangsung musim final Bayern Munich berniat untuk diperkenalkan bek lebih moderen di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017 . Bek Arsenal Laurent Koscielny, dikenal sebagai-sebut Menjadi Disorientasi 1 telah masuk radar Bayern.

Dilaporkan Alasan , Senin (18/07/2016), Bayern bermaksud untuk mengambil manfaat dari situasi Koscielny telah kontraknya di Arsenal lebih banyak. 30 tahun mengakui, hanya Memiliki 1 musim tersisa kontrak di Emirates Stadium.

Koscielny Bayern keinginan untuk membuat cadangan apabila bek Jerome Boateng dan lebih moderen, Mats Hummels, kecelakaan. Die Roten tak keinginan untuk bek untuk memikirkan kembali krisis mereka berlangsung di musim 2016 di tahun 2017.

apabila jenis telah penting menawarkan Koscielny, kita tak Dapat mendapatkan Bayern. Oleh di karenakan itu, rumor di pembela warga Perancis belum menyetujui saran perpanjangan kontrak dari The Gunners dengan gaji 0.000 pounds (sekitar 1,5 miliar) per pekan.

diri Anda permainan

Koscielny ke Arsenal di musim Geothermal 2010-2011. Ia membawa ke Staf Gunner Lorient. Sejauh ini, 186 cm, pengaturan gamer telah memainkan 248 pertandingan di semua kontes dengan set 20 gol.

(zan)