Langkah Leicester Dapatkan Sekali lagi Winger Nigeria

Ahmed Musa (Foto: AFP/Alexander Nemenov)

Ahmed Musa (Gambar: AFP / Alexander NEMENOV)

LEICESTER – langkah juara Premier League, Leicester City, tekun dengan meningkat di industri untuk transfer musim Geothermal tahun 2016. Seusai lulus dari tengah baik transparan aja OGC Nampalys Mandy, sekarang menyebar Leicester kait lebih moderen winger Nigeria Ahmed Musa.

Seperti berbicartentang Soccerway Selasa (2016/07/05), peralatan golf telah bermarkas di Stadion King Power dilaporkan sudah punya mengajukan saran sebesar 16, 6 juta pound atau sekitar Rp287 miliar CSKA Moscow. Dengan keluar wajib waktu telah panjang, peralatan golf Rusia menyetujui senilai transfer telah disediakan oleh Leicester.

Musim final 23 tahun ini pasti memantau telah spektakuler dengan mencetak 13 gol di 29 penampilan. dengan tips Keseluruh, seluruh 5 musim dengan CSKA Musa mencatat 124 kali caps dan mencetak 42 gol di Rusia Liga Sangat baik.

Instruktur CSKA Leonid Slutsky, juga menegaskan penilaian gamer Leicester. Dia berpikir kualitas tinggi anak angkat Dapat dibuktikan di kontes Premier League di kelasnya.

“Dia bisa pergi Selasa (waktu setempat). apabila kalian diamati tips dia menikmati tercantum di bawah, dia Dapat beroperasi kategori telah Serupa di contoh Liga Premier,” katanya.

(dns)