Lallana yakin Akan Ada Keajaiban di Anfield

 

Lallana yakin Akan Ada Keajaiban di Anfield

Lallana yakin Akan Ada Keajaiban di Anfield

Tianggawang.com – Lallana yakin Akan Ada Keajaiban di Anfield – Kalah Liverpool dari pada Villarreal ke Estadio El Madrigal kelihatannya masih membekas di mata para punggawa. Kalah tipis 1-0 ke leg pertama-tama semi final Liga Eropa akan memberatkan langkah The Reds buat mencapai final di perlombaan ini. Dengan di karenakan itu tentara Klopp dituntut untuk meraih kemenangan di leg kedua akan, di Anfield.

Menurut Sky Sports News, gelandang Liverpool, Adam Lallana menegaskan yakni timnya bertekad akan berusaha mendapatkan memetik angka penuh, setidaknya 1 gol nan mereka perlukan untuk menambah final Sepak bola liga Europa. Lallana juga jamin bahwa timnya Bisa mengerjakan comeback ajaib seperti menghadapi Dortmund ke Anfield tentang dukungan kaum fans.

“Percayalah, saya nggak sabar buat pertandingan sekarang depan, ” katanya misalnya dikutip Sky Sports News.

“Saya tengah terus menyangka mengenai Dortmund dan terlebih yang berlangsung di Seusai itu akan. Para penggemar telah diberikan peran tinggi di laga. Kami tentu membuat pemandangan goyang lalu kami tentu mendapatkan 1 gol nan kami perlukan, ” mulai Lallana

“Manajer telah memberitahu kami yakni Villarreal tentu berada di tempat wisata ini untuk result imbang. Ia Menyebut dengan kami yakni kami tentu mendapat dukungan dari pecinta dan Seusai itu ia berkata ‘Kami akan mecetak malam ajaib minggu depan’, ” tandasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Lallana yakin Akan Ada Keajaiban di Anfield