Lacazette Tidak Masuk Tim nasional Prancis, Emery Rileks

Manajer Arsenal, Unai Emery, mengakui sama sekali tidak mempermasalahkan keputusan Didier Deschamps yang tidak memanggil Alexandre Lacazette menuju tim nasional Prancis. Dia juga menghargai keputusan ini serta percaya anak buahnya bakal secepatnya menembus menuju skuat tim nasional Prancis.

Selama ini, Alexandre Lacazette baru bisa mengoleksi enam belas caps bareng Les Bleus. Pertandingan terakhirnya buat skuat Ayam Jantan berlangsung di pertandingan kontra Jerman saat November 2017 silam.

Didier Deschamps sedikit lebih bahagia untuk memanfaatkan keberadaan Antoine Griezmann, Kylian Mbappe serta Olivier Giroud buat menjadi penyerang teamnya. Hal tersebut membikin Lacazette tidak berhasil menembus menuju tim Les Bleus di dalam 2 tahun terbaru.

“Saya menghargai tiap-tiap keuputusan yang dieksekusi oleh Didier Deschamps. Aku percaya dia mau mengetahui Lacazette main stabil bareng Arsenal sebelum menembus menuju tim Prancis, ” kata Unai Emery pada RMC.

“Selain ini, Prancis jua punya amat banyak opsi pada sektor serang. Namun, aku percaya Lacazette bakal masuk ke dalam tim Prancis di Kala dekat, ” tambah Unai Emery melanjutkan.

Tim nasional Prancis sekarang memang dihuni oleh sejumlah bakat-bakat paling baik di dunia sepakbola. Hal tersebut membikin tidak seluruh bintang Prancis mendapat posisi pada tim Les Bleus.

Pemain-pemain spektakuler yang tidak mendapat posisi pada tim Deschamps ialah Clement Lenglet serta Aymeric Laporte. Ke 2 nama ini tak kunjung memperoleh 1 pun caps bareng tim nasional Prancis sebab Deschamps lebih memutuskan guna memanggil Samuel Umtiti, Raphael Varane, serta Presnel Kimpembe.