Kroasia Ronaldo

berhenti tutorial

dari Kroasia Ronaldo penangkapan tutorial
Kroasia Cari tutorial Hentikan Ronaldo

Tianggawang.com – latihan Kroasia penangkapan Ronaldo -. Kroasia Dapat bertemu Portugal di babak 6 belas besar Euro 2016 Stade Bollaert-Delails, Minggu (26/06) dini hari

di game kali ini, Kroasia kelompok nasional benar-benar hati-hati kapten Portugal Cristiano Ronaldo. Selain dari itu gamer Real Madrid, secepat sekali lagi Adalah gamer telah lebih banyak kontemporer telah menulis disk Bagaikan pemicu Adalah skor menguntungkan sejumlah alasan diempat ultimate euro bervariasi.

bagaimanapun, striker Kroasia Nikola Kalinic kerjasama optimis Letak stop dari pergerakan Ronaldo di laga nanti.

“tak ada keraguan kualitas tinggi berlebihan Ronaldo. Dia Adalah gamer telah paling menarik perhatian di Di seluruh dunia, dan telah ditunjukkan di pertandingan terakhir. Portugal benar-benar berdasarkan di mereka kapasitas, hanya Dapat siap apa telah telah dilakukan Ronaldo, “Ungkap Kalinic.

“Sayyang berasumsi itu sederhana untuk memblokir. Namun kita Dapat tekun untuk menganalisis permainan, dan menemukan tutorial lebih banyak menarik perhatian untuk menghentikan tindakan,” lanjutnya.

Ex, Ronaldo Memiliki telah dibombardir dengan kritik di karenakan gagal mencetak gol untuk Portugal di beberapa pertandingan awal, terdiri dari sejumlah ukuran putih melawan Austria. bagaimanapun, 3 puluh gamer dalam posisi pameran kualitasnya dengan mencetak sejumlah gol melawan Hungaria, transitority di di telah Serupa Portugal lolos kebabak keenam belas Paling Besar

Terima Afeksi untuk belajar beberaphal :. tutorial dari Kroasia Ronaldo berhenti