Kovalenko: Jerman Juga Punya Kerugian

Kovalenko: Jerman Juga Punya Kerugian

Kovalenko: Jerman Juga Punya Kelemahan

Tianggawang.com – Kovalenko: Jerman Juga Punya Kerugian – Ukraina menguntungkan beruang laga uji coba terakhir mereka sebelumnya Euro 2016 dengan mengalahkan Albania 1-3. Meskipun Pernah mendapatkan perlawanan dari Albania telah bertindak Bagaikan tuan properti, Ukraina terakhir dalam posisi menjinakkan Albania di laga Itu.

Berbekal kemenangan Itu, Ukraina Dapat menatap Euro mendatang dengan positif. Bisa bisa bisa akantetapi tugas mereka tak bisa sederhana di karenakan Ukraina bisa langsung berhadapan dengan juara bertahan Piala Di seluruh dunia 2014, Jerman di laga pembuka Euro.

Menanggapi factor itu, gelandang Ukraina telah menikmati untuk Shakhtar Donetsk, Viktor Kovalenko, mengakui bahwa di ini semua gamer hanya sorotan untuk beroperasi paling menarik sebelumnya laga pembuka nanti. Kovalenko maklum bahwa negaranya diprediksi bisa masalah melawan Jerman di laga Itu. Bisa bisa bisa akantetapi ia menegaskan bahwa laga Itu juga bukan laga telah tidak mungkin.

Sebaliknya, Kovalenko diamati bahwa Ukraina diuntungkan dengan konferensi Itu, di karenakan mereka bisa berhadapan dengan lawan kuat di awal. Dengan begitu, mereka Dapat lebih banyak santai beruang pertandingan selanjutnya melawan Polandia dan Irlandia Utara. Terlebih, Kovalenko puas bahwa Jerman juga Memiliki kerugian.

“Sayyang pikir melawan Jerman di awal Adalah suatu manfaat untuk kita. Biasanya lebih banyak muda untuk bertemu lawan lebih tahan lama terlebih Dahulu. Kita telah mempersiapkan semuanya untuk laga ini, kita bisa beroperasi telah paling menarik,” ungkap Kovalenko dilansir dari laman resmi Shakhtar.

“Seperti semua kelompok pedesaan berbeda, Jerman juga punya kerugian. Sayyang pikir, kelompok telah bisa menguntungkan Adalah kelompok telah bertahan lebih banyak baik,” pungkas Kovalenko.

Terimakasih Telah Mambaca : Kovalenko: Jerman Juga Punya Kerugian