Koulibaly: Tidak Ada Cerita Napoli Tidak berhasil Jawara Lagi

Pemain bertahan sentral Napoli, Kalidou Koulibaly, percaya kompetisi musim ini dapat jadi punya kesebelasannya untuk memenangkan trofi jawara. Untuknya, kekalahan dari Juventus di awal kompetisi musim sama sekali tidaklah tolok ukur siapa yang bakal menjadi jawara di penghujung musim.

Napoli senantiasa tidak berhasil melampaui Juventus di dalam pencarian trofi di tiap musim terbaru. Kampanye musim ini, ke 2 kesebelasan telah berjumpa sekali dan usai buat kemenangan untuk Bianconeri. Tapi untuk Koulibaly, tak terdapat argumen lagi untuk Il Partenopei tidak berhasil.

“Jika Kamu tanya siapa yang bakal mengangkat trofi tahun ini, tentu Napoli. Menjadi jurnalis, Kamu diperkenankan tulis ini. Kami yakin dapat mewujudkannya. Kekalahan di Turin sejumlah saat silam sama sekali tak membekas di benak kami. Lagi pula, turnamen baru saja dibuka, ” jelasnya sebagaimana dilansir dari Football Italia.

“Aku melihatnya sendiri dengan mata dan kepalaku. Naples merupakan tempat paling baik di planet ini untuk sepakbola. Saat saya menyarangkan own goal kontra Juventus, tidak sedikit yang mencibirku. Namun lantas saya bangkit dan sokongan juga balik lagi saya peroleh, ” jelasnya meneruskan.

Telah 2 minggu Serie A berlangsung, Napoli terus tercecer di tempat ke-10. Hasil dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan. Usai jeda internasional, anak didik Carlo Ancelotti bakal meladeni Sampdoria di San Paolo.

4 hari lantas, Napoli bakal berseteru dengan Liverpool pada pertandingan pembuka Liga Champions. Musim kemarin, ke 2 kesebelasan jua saling berseteru pada fase penyisihan dan Koulibaly dkk berhasil memenangkan pertandingan melawan wakil Inggris itu kala bermain di kandang sendiri.