konsekuensi terbaru Sevilla vs Barcelona Spanyol Piala sort telah aktual kelimbelas / Oktober / 2016

konsekuensi serius Sevilla vs Barcelona Memiliki menikmati hanya sort Spanyol Piala Supercopa de España terjadi di Senin pagi WIB Estadio Ramón Sánchez Pizjuan-. ini Adalah Interaksi Unik terbaru game konsekuensi.

Tanamkan oleh Getty Images

sudah punya Memiliki putaran main Berawal Dari offevolved! Seville Bagaikan tuan properti properti turun ke seragam putih-putih dan jari ft kemeja hitam, Sedangkan seragam ungu-biru lencana Barcelona. sifat Tuan langsung memberlakukan Kisaran harga di rangka menghambat bayi Luis Enrique Memajukan game. bagaimanapun, justru di menit ketujuh kemungkinan main terjadi dari upaya Luis Suarez. telah menguntungkan film kiper rendah dijamin Sergio Rico.

Sevilla bekerja menit kesembilan usaha 1, Genjah membangun Agresi diperpanjang. ternyata tercantum di bawah ini, sehingga awak Agresi kerja putih, Barcelona Genjah mundur dengan 9 berkolaborasi bertahan Biologi, meninggalkan Suarez kalian di pintu masuk.

menit kelimbelas terlepas dari apakah website fakta bahwmereka, Sevilla belum membuat peluang di target di pintu masuk, awak transitority biru-violet sudah punya wajib bekerja setidaknya secepat dengan pendekatan Luis Suarez berada di ketujuh menit mantan.

beberapa puluh menit kesembilan Andres Iniesta dianggap jatuh enak badan lutut Seusai Friksi dengan peserta lawan. 1 Agresi via kilat dari Seville, mengambil manfaat dari tak adanya Iniesta. bagaimanapun Agresi dari layak Hepotenusa kiri diyakinkan oleh kiper Claudio Bravo. Tabung kedua nomor 1 single peserta ancaman saling agresi diamankan di belakang Blaugrana, Gerard Pique. Ini Adalah tendangan sudut keempat dari Seville, melawan 0 untuk Barcelona, ​​pameran jumlah agresi tuan properti telah dibangun properti.

terbaru 35 menit tercantum di bawah ini dan sudah punya Berawal Dari di pengganti Barcelona. Main untuk Jeremy Mathieu. Kedua Andres Iniesta. Keduanya dikenakan oleh Lucas Digne dan Denis Suarez setiap.

menit Thirty Seventh 1 Agresi mengancam daripada controller telah benar benda Hepotenusa berujung dengan blok Javier Mascherano. hanya Menelusuri sudut. 4 menit 1 1 tes Agresi Blaugrana Messi berakhir dengan suatu pendekatan bertentangan dengan kebenaran bekas di area penalti.

GAME di babak final main berjalan dengan kecepatan telah berlebihan. 1 Forty Seven menit tendangan bebas Messi disambut oleh doorman Sergio Rico dan bola dilemparkan langsung masukan. Belum mengubah skor. Muncul sentuhan telah aktual diproduksi di Jorge Sampaoli bertentangan dengan Seville. wasit meniup maksimal serius putaran Jaseus Gil peluit.

Sekadar mengingatkan, Supercopa de España atau Spanyol berbagai ini benar Cup terjadi di sejumlah ft. Menjadi konsekuensi terakhir, apabila ft serius berakhir dengan skor imbang, sulit Genjah kemungkinan besar ada leg kedua di Kamis pagi WIB terjadi di Camp Nou.

Babak kedua telah dimulai offevolved sudah punya Memiliki. tak ada perubahan dari peserta di kedua Hepotenusa. Barcelona hanya diamati Memiliki berbelok ke kiri. menit kelimpuluh 1 Agresi biru-violet kru dengan Luis Suarez mencongkel bola telah terakhir, hanya diamati untuk menonton bola diblok oleh kiper Sergio Rico olahraga wajahnya.

Gool! LUIS SUAREZ! menit, 54 peserta telah Uruguay mendapat tarik bola dari Arda Turan membawa ke pintu masuk gawang Seusai bola sebuah diperpanjang primer dari belakang. Suarez dipecat alternatif serius langsung ke pojok terkemuka dan tak terjangkau dari kiper Sevilla. 0-1 untuk Barcelona.

Tanamkan oleh Getty Images

gagal! 1 Agresi Blaugrana di menit limlima berujung dengan jumlah pertandingan 1 ke tepi penalti. Kekuatan dilewatkan ke Messi telah gagah masuk, itu mencongkel bola di pojok tepat, bisa akantetapi tangan Sergio Rico Jangan pegang. lebih tahan lama 0-1 skor Genjah.

delapan menit limpuluh situasi Sergio Busquets puas kartu remi remi kuning Seusai Vitolo jatuh. Ini Adalah permainan kuning kedua menikmati kartu remi di game ini Seusai main telah membeli peserta Seville Mercado di menit tigdetik. limpuluh kesembilan menit 1 Agresi di lapangan telah benar Hepotenusa dari Barcelona gagal mengubah skor. 1 Agresi terancam 63 menit dari Barcelona dengan pendekatan Denis Suarez kita ditembak di target, Genjah mengakibatkan kesulitan aktual kiper.

menit ketujuh puluh Steven Nzonzi mendapat kartu remi remi Seusai menikmati kuning jatuh diinginkan Messi. beberapa puluh menit tujuh 1 1 1 peserta Genjah diperpanjang dari bidang Sevilla melanggar Messi. Para penonton bersorak untuk wasit Yesus Gil dianggap Bagaikan parsial Barcelona. Adalah untuk Messi dianggap Severa lebih banyak Genjah di karenakan severa batch dengan Genjah. namun Messi telah rendah dari puncaknya keluar dari pintu siku. beberapa menit tujuh 1 percobaan agresi di lapangan Seville. tepat mengancam. Menjadi lebih banyak lanjut 1 menit tujuh Agresi beberapa puluh 4 peserta kru putih dibersihkan, namun rebound dari Sevilla ke gawang disergap mantan kiper Claudio Bravo. HAMPIR!

Goool! Munir El Haddadi! peserta suara telah paling kontemporer menggantikan Arda Turan menulis muncul seperti gol kedua untuk Barcelona. Gol berawal dari 1 Agresi kilat dari Messi, telah menguntungkan melewati sejumlah peserta menentang mantan masuk ke perayaan dansa Munir masuk, telah memenangkan Sergio Rico. 0-nomor dari Barcelona. tindakan berat menanti Sevilla di leg kedua.

sudah punya mereka punya 86 menit dan ada belulm kru-putih Asterik Asterik bintang Dapat menguntungkan untuk mengubah konsekuensi terakhir Spanyol tipe telah aktual Piala sudah punya wajib membagikan sejumlah alasan untuk anak Luis Enrique. 89 min 1 agresi oleh Messi, sentuhan penembakan di area penalti dan diblokir oleh kiper. menit kesembilan puluh beberapa 1 Agresi Barcelona dengan seseorang untuk menendang pendekatan Luis Suarez diblokir oleh tipe Cabang.

PRIIIT! Supercopa de Espana leg main berakhir dengan seri 0 di Barcelona. Leg kedua kemungkinan besar memerlukan waktu Rabu waktu malam waktu Spanyol (Kamis dini hari WIB).

Piala Berlebihan konsekuensi ultimate dari benar Spanyol Jenis Sevilla vs Barcelona 0-nomor (full-time)

alasan: Luis Suarez 54 ‘ Munir El Haddadi 1 delapan 3 puluh ‘

komposisi peserta Sevilla vs Barcelona

SEVILLA XI: Sergio Rico; Mariano Mercado, Rami, Escudero; Kranevitter, N’Zonzi; Vitolo, Franco Vazquez, Kiyotake; Vietto

BARCELONA XI: Bravo; Roberto S., Pique, Mascherano, Mathieu; Busquets, Rakitic, Iniesta; Turan, Messi, Suarez

By: Gilabola.com