konsekuensi dari penutupan Wigan Athletic vs Liverpool pra-musim XVII Juli 2016

Laporan ini Konsekuensi dari penutupan permainan antara Wigan Athletic vs Liverpool di pramusim tes pertandingan berlangsung di DW Stadium Minggu (XVII / ketujuh) waktu WIB waktu malam

penggabungan dari Getty Images

peserta Wigan, James Barrigan dan Craig Davies, telah lebih banyak substansial mengurangi melawan Manchester United, Sabtu beristirahat untuk instruktur Wigan periode waktu waktu malam. Transitority Sam Cosgrove dan Callum Lang menggantikan tata letak bahwmereka.

Dari kelompok Liverpool, Lucas, Markovic, Woodburn dan Kent dimainkan oleh Jurgen Klopp menit dari bawah dengan tips bersamaan bagikan jam penerbangan untuk peserta dari rentang kedua.

Liverpool mendominasi permainan untuk semua putaran serius, namun bahwmereka tak terkandung di Letak untuk memaksimalkan alternatif telah ada, mungkin kebenaran emas membeli Coutinho itu hanya jam tangan membentur tiang, Bagaikan sejumlah kali!

di menit kelima lewat tendangan bebas, Coutinho bola bahagia mengicar lengsung dirayakan sudut gawang, film ini melepaskan dan BANG! Menghantan bola Wigan mistar gawang!

Sial Coutinho memikirkan memikirkan kembali pemikiran diulang di menit kelimbelas, peserta Brasil ini mendapatkan daerah untuk melepaskan temmbakan untuk Wigan di area penalti, dan secepat 1 Genjah diperpanjang hanya 1 BANG luas Genjah !!! Kali ini bola membentur tiang!

Di babak kedua, Klopp menguntungkan pergantian peserta. Pengetahuan, Ilori, Lucas, Alexander Arnold, Woodburn, Markovic, Kent dan Ings tersedia Bagaikan gamer pengganti dan hanya diamati Karius, Randall dan Matip telah mengumpulkan mengambil komponen telah terkandung di. tak ada perubahan di komposisi peserta Wigan.

Ings Adalah ancaman Menjadi saatini di Wigan, telah dengan tips langsung mengancam gawang Wigan di mengelola Ings 1-on-1 dengan Nichols, namun striker Liverpool terakhir telah gagal untuk memenangkan kiper Wigan Ada diperpanjang setelahitu 54 ‘ Ings diratakan rilis film, bagaimanapun, menyapu bola dari Pearce!

di menit keenam puluh 5 Ings mendistribusikan pakan ternak untuk Lucas di Liverpool berasumsi untuk memikirkan memikirkan kembali ancaman, namun, film dikendalikan untuk meningkatkan peserta gelandang! 69 menit untuk mengaktifkan Kent merilis film ini, dan Genjah menyebar dengan Genjah, secepat 1 diperpanjang, Genjah Seusai ia merindukan tipis! Wigan menguntungkan pergantian peserta, menggantikan Craig Davies Flores.

beberapa puluh menit tujuh GOOOOOLLLLL Ings !!!! tak sia-sia Ings dengan mengirimkan ancaman lelah! Markovic Ings dan mendistribusikan bola ke striker dengan sontekannya menguntungkan memukul bola ke gawang di Wigan! GOL! Liverpool memimpin 0-1 skor! …

beberapa puluh 4 menit tujuh GOOOOLLLL Woodburn !!! Liverpool mencetak bahwmereka kedua menguntungkan, dan kali ini dengan cara Woodburn. Para peserta terus menjadi 6 belas tahun telah bermanfaat untuk menandai bantuan Lucas bahagia! peserta telah dijanjikan!

Wigan Adalah telah terakhir pemikiran opera memikirkan memikirkan kembali pergantian peserta, menggantikan Luca Burke Gilbey, Barrigan ganti Odelusi. Adalah Morsy final dan Colclough menggantikan Lang dan Gerogory.

Wigan mendapatkan mungkin menit terakhir di Eighty Four Chow mendapatkan foto regional di area penalti Liverpool, namun tendangannya mengarah langsung ke Karius juga dengan jarak telah mendalam dengan ‘!

Terakhir, wasit bersiul mengakhiri diperpanjang pertandingan antara Wigan Athletic vs Liverpool, pertadningan ditutup denagn skor ultimate 0-nomor kelompok klasik Jurgen Klopp!

skor ultimate Wigan Athletic vs Liverpool skor ultimate: 0 jumlah (FT)

alasan: Ings (tujuh beberapa puluh 1 ‘), Woodburn (tujuh beberapa puluh 4’)

Komposisi peserta:

Wigan Athletic: Nicholls; Taylor, Pearce, Hendry, Flores; Chow, Gilbey, Morsy, Colclough; Wildschut, Odelusi

Liverpool Karius; Randall, Lovren, Matip, Flanagan; Brannagan, Stewart, Ejaria; Coutinho, Firmino, Mane