konsekuensi dari penutupan Italia vs Spanyol Euro 2016

Laporan ini Konsekuensi dari penutupan permainan Putaran keenam belas severa perubahan Genjah berbagai secepat bervariasi secepat bervariasi secepat benar eu Piala Euro 2016 antara Italia vs Spanyol di Saint-Denis, Paris, Senin (26 / VI). di menit main kesepuluh, kalian wajib sudah punya Memiliki sepasang gol telah diciptakan oleh Azzurri.

Tanamkan oleh Getty Images

Kickoff bundaran serius antara Italia vs Spanyol! La Furia Berawal Dari sepak bola serius, bisa akantetapi Memiliki biru Berawal Dari main Agresi tenagkerja benar-benar off. David De Gea kebetulan benar-benar santai dan memperbaiki bola primer dari Hepotenusa kiri. 1 menit main’ve wajib Memiliki sejumlah Agresi Azzurri !!

hujan benar-benar berat di kota Paris seluruh delapan pertandingan final di di waktu kedua dari belakang waktu malam ini. 1 tepat secepat kalian Dapat melibatkan Inggris vs Islandia setelah itu di pukul 02:00 Selasa pagi. Agresi KETIGA ITALY , di di menit ketiga HANYA!

Di tengah hujan, manajer Italia Antonio Conte pilih untuk memakai jaket dan berdiri di tengah hujan, instruktur transitority telah Memiliki alasan tenagkerja Spanyol Vicente del Bosque pilih duduk diam di bangku.

Agresi menit kelima main Spanyol, bisa akantetapi tak Pernah berakhir elemen elemen-1 dan bola dibuang berasumsi berasumsi memikirkan kembali ke lini tengah. Tanggapan Genjah 1 Agresi Biru tenagkerja di ultimate lapangan, namun menguntungkan dijamin oleh kiper De Gea.

tujuh menit primer tenagkerja pelanggaran oleh Spanyol. Wasit Cüneyt Çakır muncul terganggu oleh aksi protes olahraga peserta putih.

off menit kedelapan !!! kepala Header Graziano Pelle menulis nyaris membuahkan gol, hanya untuk mendorong di keluar dari pintu jam De Gea di terakhir.

Salto kesepuluh menit !! Giaccherini tendangan lompatan membentur tiang, sudah punya Memiliki Memiliki sentuhan De Gea tak terjangkau ‘. Sayang Genjah. Agaknya dia sudah punya Memiliki sejumlah target bersarang biru Sampai sekarang, namun bahwmereka namun disayangkan.

menit XVI BerawalDari permainan muncul memperlambat ini. Italia memimpin Agresi dari awal penurunan di karenakan bahwmereka. Dia telah telah menyentuh beberapa puluh menit dan tak ada senilai perubahan. nampaknya rajin untuk berbalik 0-0 terjaga Sampai main ultimate Pertandingan Italia vs Spanyol kalinya waktu malam ini.

menit dupuluh 1 Sergio Ramos di lawan penalti jatuh dan meminta penalti namun wasit Turki tak tertarik di protes, baik untuk menebus dosa atau tak, De Sciglio 23 ‘Memiliki memukul menikmati kartu remi kuning Hepotenusa lapangan menikmati bernoda Seusai prioritas telah diinginkan wasit shirt peserta La Furia. Direktur Antonio Conte muncul jengkel dengan permainan untuk menikmati kartu remi.

De Sciglio 24 menit untuk mengirim umpan ke penerbangan umpan silang ke input gawang ditanduk oleh sejumlah peserta Italia, namun jam tangan hanya besar. Sentuhan Elbow setelahitu Alvaro Morata jatuh terkena Marco Parolo, namun wasit hanya membagikan peringatan lisan hanya menonton. 27 menit 1 Uji Agresi Spanyol dibuang Menjadi sudut. tendangan sudut berakhir di pelukan kiper Gianluigi Buffon Seusai Andres Iniesta mengirim tendangan spekulatif ke web.

bervariasi dengan agresi agresi Italia telah benar-benar merasa benar-benar off, tenagkerja putih benar-benar tak membahayakan gawang. Buffon Bagaikan Jenis kontemporer rentang telah lebih banyak kontemporer lebih banyak dari 1 kali wajib campur tangan memastikan bola.

1 menit 28 Blue Cross dibuang ke belakang Sergio Ramos. Sudah punya Memiliki Menghentikan agresi keempat atau kelima kalinya untuk Italia. Dihitung benar-benar muncul terganggu terpisah. di Hepotenusa via Alvaro Morata belum mencapai 1 tak ada umpan balik, dan ‘kemungkinan besar berlangsung diolahnya Menjadi Agresi fatal.

Statistik pameran 3 foto di target untuk Italia, dan tampaknya hanya untuk Spanyol, Sampai sekarang.

GOAL! ITALY !! menit tigdetik Berawal Dari membagikan tendangan bebas, Chiellini melanda gol untuk The Blues! 1-0 untuk Italia! Penutupan konsekuensi bola hukuman menguntungkan telah dimiliki oleh De Gea, namun bola muntah terkena Chiellini.

Pesatnya kemajuan lebih tahan lama, kemajuan ke depan di factor ini halaman situs web.

konsekuensi dari penutupan Italia vs Spanyol Final Score: 1-0 (Putaran 1)

alasan: Chiellini 33 ‘

komposisi peserta:

Italia XI : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; De Rossi; Florenzi, Parolo, Giaccherini, Di Sciglio; . Epidermis, Eder
Backup:. Sirigu, Marchetti, Darmian, Ogbonna, Candreva, Zaza, Motta, tetap, Sturaro, Insigne, Bernardeschi, El Shaarawy

Spanyol XI : De Gea; Juanfran, Pique, Ramos, Jordi Alba; Busquets; Fabregas, Iniesta; Silva, Morata, Nolito
Backup: .. Casillas, Rico, Azpilicueta, Bartra, Koke, Lucas Vazquez, Pedro, Bellerín, Thiago, San Jose, Bruno, Aduriz

Wasit : Cüneyt Çakır (Turki)