konsekuensi dari penutupan Celtic vs Leicester City ICC 2016

rekomendasi Bola – ini Adalah rasio telah benar Konsekuensi dari penutupan permainan Celtic vs Leicester City Memiliki main pertarungan Champions Cup Dunia 2016 di personil utara dan Uni eu.

Tanamkan oleh Getty Images

kick off bundaran serius Celtic vs Leicester City mereka sudah punya Berawal Dari . Celtic turun dengan seragam khasnya, hijau dan garis putih. Transitority anak Claudio Ranieri dengan seragam ungu coklat. Main awal putaran diwarnai dengan waktu menikmati telah berlebihan.

1 Agresi Leicester di sejumlah menit gagal memproduksi gol dengan umpan dari kiri-memukul peserta awak jari Hepotenusa Championship ft, namun memukul lawan. Tanggapan agresi dari Celtic di menit keempat terlalu luas.

menit kelima Leicester menegaskan bahwa permainan Memiliki bahwmereka semumelalui acara musim final. Nano permainan turn dengan tutorial sayap, setelahitu diadopsi oleh umpan di area penalti.

menit ketujuh memimpin Drinkwater ceroboh dengan bola dicuri flash Main Agresi Celtic tetap menguntungkan membuahkan gol. Bola telah Memiliki menguntungkan benar-benar diblokir primer ke daerah.

di inventarisasi mematikan Celtic hakim cadangan peserta mengontrol, namun itu tak seorang peserta Chelsea Eden Hazard, namun Conor Hazard, kiper muda Celtic. Genjah sulit tahun ketujuh belas.

Menghentikan !! Riyad Mahrez menit kesepuluh bahagia feed di sayap dekat dengan dengan Agresi telah benar dan melepaskan umpan aktual di tengah, diterima oleh peserta ada 23, Leonardo Ulloa. bagaimanapun, ia merindukan Hepotenusa untuk target aktual. Dia meminta tendangan sudut namun wasit tidak hormat.

Hanya update untuk kita belum diakui. Celtic di ini dirawat oleh Brendan Rodgers, mantan manajer Liverpool dipecat di awal musim ultimate.

Penyisipan 1 / 4 pertandingan lebih moderen aja dimulai dengan waktu Genjah, sudah punya ia BerawalDari melambat.

Menghentikan! XVII gambar 1 menit spekulasi di di kotak oleh peserta dari tangan kiper Celtic Ron-Robert Zieler. bagaimanapun bola menguntungkan diikat berasumsi memikirkan memikirkan kembali mantan sakit Higienis.

beberapa puluh menit dan dupuluh mitra primer kali beroperasi Agresi Celtic, namun bola kedua dikirimkan ke gerbang masukan gagal alasan Being Leicester. Mahrez 22 menit berusaha untuk memecahkan rekor pintu namun itu terkunci jari Gordon ft peserta lawan.

sudah punya Memiliki lebih banyak dari 23 menit, dan bola lebih banyak sulit dengan berputar-putar dengan Genjah di lini tengah. tak ada agresi Menghentikan tertentu Memiliki rentang melaporkan tercantum di bawah ini.

BERBAHAYAAA! Mahrez 24 menit salib untuk merilis gambar live keluar kotak pintu ramping tetap menulis di gawang Hepotenusa. Memasuki menit ketiga puluh tak ada telah diamati Agresi Menghentikan. Celtic di ini hanya merilis lintas di depan gawang, namun pintu terlalu benar. Agresi dihargai dengan Disorientasi 1 di belakang petir, Genjah Bagaikan Disorientasi 1 Mahrez di Hepotenusa telah benar. bola membentur Demarai abu-abu, bisa akantetapi tak Menjadi target.

benar apabila Arsenal mendapatkan Mahrez, bahwmereka memadai Bagaikan peserta mengamati penampilan waktu waktu malam. Leicester meluncurkan 3 puluh menit setelah itu, secepat 1 1 Agresi, bagaimanapun, tak mengubah skor. Agaknya mereka telah Memiliki alasan.

35 menit Agresi mitra bergantian oleh kedua layak awak setara juga dimentahkan mantan benar ke daerah.

36 menit dari hukuman untuk kru putih hijau keluar kotak pintu, Dirilis DAAAAN gagal, dipedulikan oleh kedua Genjah oleh kiper Ron-Robert Zieler. gilliran ketigpuluh menit kesembilan tendangan bebas untuk Leicester. Mendekati Main putaran Celtic final telah meluncurkan serangkaian agresi. voli pendaftaran, lintas, semua dikalikan di daerah anak Claudio Ranieri.

Dan pergeseran serius sudah punya berakhir. Sayyang rajin untuk berbalik 0-0 skor. apabila skor ini bertahan Sampai ultimate babak kedua maka kemungkinan besar itu diadopsi oleh adu penalti. tak ada Menikmati kartu remi kuning atau ungu Menikmati kartu remi di sepanjang bundaran serius. Wasit berasumsi Severa takut untuk mengambil Letak telah lebih banyak tahan panjang. serangkaian pelanggaran disampaikan dengan peringatan keluar.

KEDUA WAKTU sudah punya Berawal Dari ….

Goal! Riyad Mahrez !! 4 puluh 6 menit. Ulloa memenangkan bola umpan jarak telah aktual, ditransmisikan ke Mahrez. peserta ini mengular via sepasang mantan peserta Rilis 1 lawan congkelan sepak bola di persimpangan kutub Gordong. Dan gol! Personalized skor 0-1 untuk Leicester!

Tanamkan oleh Getty Images

menit 3 puluh 3 peserta menggantikan Ahmed Musa telah bekerja dengan entri kecepatan berlebihan di pertahanan umpan dari mantan lawan bola enviornment memantul memikirkan kembali dan sebagainya seperti pinball di area penalti, telah berakhir dengan 1 gambar diperluas di alasan Hepotenusa oleh Jeffrey Schlupp, ia Memiliki pengganti peserta ekstra.

GOOOOL! respon Celtic untuk menjauh limpuluh Eoghan O’Connell di menit kesembilan. mencetak gol di kustomisasi ini 1-1.

dan 6 puluh tujuh menit benar-benar Leicester Dapat menambah gol. umpan bahagia Mahrez Musa menyerahkan belakang punggungnya, transitority Musa sudah punya Memiliki berdiri di pintu masuk gawang kosong. beberapa puluh menit tujuh 1 1 kekuatan dari Drinkwater pameran rentang menikmati di perdana peserta adat 1. 1. semua peserta untuk memasukkan severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan benar-benar Riyad Mahrez. Sampai tujuh menit Twenty-keenam, kru kedua untuk mengoperasikan pergantian peserta di jumlah Severa.

1 Drinkwater umpan balik positif dari layar orang Fuchs, namun, ada rendah diblokir oleh Ambrose. Genjah sulit tak mengubah skor, lebih tahan lama untuk berbalik Genjah rajin 1-1.

sandal stabil final. Celtic menyenangkan dominasi lebih banyak menyenangkan dominan di kepemilikan, bisa akantetapi di kenyataannya varietas telah paling diinginkan di dekat dengan Leicester. permainan berlanjut dengan permainan adu penalti.

Leicester City memindahkan menguntungkan tutorial sanksi dengan pelaku kelima dari beberapa anggota awak terjaring di Pilihan menguntungkan kelima. Diadopsi oleh kematian mendadak. James Forrest Celtic menguntungkan memukul Mengikuti diblok kiper Schmeichel. Dan Daniel Amartey mencetak gol. V-VI skor penalti untuk Leicester

skor ultimate Celtic melawan Leicester City 1-1 (FT), kelima-keenam (mentah tembak)

Alasan:! 4 puluh Mahrez 6 ‘, O’Connell limpuluh kesembilan’

Komposisi peserta Celtic vs Leicester City

Celtic (ketiga untuk kelima mitra ) Gordon; Janko, Lustig, O’Connell; Roberts, McGregor, Brown, Armstrong, Izaguirre; . Griffiths, Dembele
Backup: Fasan, Ciftci, Christie, Rogic, Allan, Fisher, Forrest, Henderson, Ambrose, Hazard

Leicester (3:59 4 pasang) Zieler; Amartey, Hernandez, Morgan, Chilwell; Mahrez, Mendy, Drinkwater, Albrighton; . Ulloa, Gray
Backup:. Schmeichel, Huth, Musa, Schlupp, Simpson, Okazaki, Wasilewski, Fuchs