Kompany Tetap Salah Satu Bagian Keluarga City

Khaldoon Al Mubarak memandang Vincent Kompany tetap jadi salah satu bagian keluarga The Citizens. Berdasarkan Orang nomor 1 di Manchester City, Kompany bakal balik lagi menuju Etihad Stadium suat waktu yang akan datang.

Usai melakoni karier sepanjang 11 tahun bareng Manchester City, Vincent Kompany memilih pindah menuju tim lamanya, Anderlecht menjadi bintang sekalian pelatih.

Tapi, Al Mubarak percaya sang kapten yang menghantarkan City memenangkan 4 trofi Liga Inggris bakal balik lagi suatu saat mendatang.

“Ini jelas bukanlah mengenai selamat tinggal. Vincent salah satu bagian dari keluarga, bakal terus jadi salah satu bagian dari keluarga dan perjalanan ini mesti senantiasa berlanjut, ” tutur Al Mubarak pada City TV diberitakan Goal dilansir Football5star. com.

Al Mubarak jua mengatakan keyakinannya jika Kompany bakal balik lagi dengan kapasitas lain di waktu akan datang. “Aku memiliki firasat baik jika kita bakal menyaksikan Vincent balik lagi menuju sini di dalam kapasitas yang bakal ia punya pada masa mendatang, ” katanya.

Walau mengambil keputusan tak kembali bareng, Khaldoon Al Mubarak menyuport penuh keputusan yang dieksekusi Kompany dan dianggap menjadi sebuah keputusan ideal.

“Dari sudut pandang sepak bola, aku kira ia betul-betul membikin keputusan yang ideal dan aku menyatakan pada Vincent, ‘Apa jua yang Kamu putuskan, aku di belakang Kamu 100 persen’ dan ia alhasil memilih ini, ” jelas Khaldoon Al Mubarak.