komentar mengenai prospek kepala Leicester to head dengan kapten Ibrahimovic

Wes Morgan / Daily Mail

Wes Morgan / Daily Mail

LONDON – kapten Leicester City, Wes Morgan, suara Membuka prospek berkelahi dengan jenis lebih moderen striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Leicester bisa berbenturan dengan Red Devils di Community Shield Minggu, tujuh Agustus, 2016 di Wembley.

Morgan Mengatakan wajah antusias Zlatan. Fullback paspor Jamaika juga benar bertanggung akuntabel Asa Claudio Ranieri Adalah input di pertandingan nanti.

“Sayyang tak Pernah menikmati melawan Zlatan mantan. Sayyang benar suka di karenakan itu Adalah striker indah. Sayyang ingin sutradara membuat sayyang masuk ke pertandingan nanti, “Ungkap Morgan kepada Daily Mail, Sabtu (2016/08/06).

” Saya menyadari itu bisa tak sederhana, namun kita wajib berpikir di diri kita diri Anda. apabila sayyang setelah itu sayyang pasti bisa berusaha untuk mengambil kesenangan dalam di ini. Dia Memiliki kualitas tinggi keluar dari pintu stabil dan ia transparan bisa membuat Disparitas untuk Man United musim ini. Sayyang Dapat diamati bahwa mereka telah melonjakkan severa di pramusim, “Ungkap gamer berusia 32 tahun.

(RUL)

0 Comments