Koeman Shutter Top Kiper Stekelenburg kutipan

Maarten Stekelenburg (Foto: Getty Images/Pete Norton)

Maarten Stekelenburg (Gambar: Getty Images / Pete Norton)

LIVERPOOL – Ronald Koeman Genjah Higienis kedua ia didelegasikan Bagaikan direktur jenis Everton lebih moderen. 1 dipimpin oleh berusaha Belanda mendatangakan gamer mangsa di jendela transfer.

Koeman bisa mencari menandatangani kiper Fulham Maarten Stekelenburg. Kepergian kiper tenagkerja Howard dari Everton kiper untuk membuat lowongan Itu. Oleh di karenakan itu, itu telah diinginkan untuk mendapatkan Koeman setara pengganti.

Kualitas tinggi mantan AS kiper Roma sudah punya diakui oleh Koeman. di musim 2015-2016, Koeman Adalah Instruktur Southampton tetap meminjam untuk 1 musim Seusai menemui kecelakaan Fraser Forster.

“kedua kalian diamati di kelompok kalian Memiliki 1 kiper, maka kalian tak Dapat memulai musim. Namun ini bukan kesulitan kita wajib kiper di nomor beberapa atau 3. Kita membutuhkan kiper nomor 1, “Ungkap dia seperti dikutip Squawka , Rabu (29/06/2016).

“Menjadi kita keinginan untuk mendengarkan pendapat dari individu-individu telah berada di peralatan golf itu penting untuk sayyang. Seusai itu, sayyang bisa memilih, “tambahnya.

(dns)