Peralatan golf Chesterfield kabur di menandatangani kontrak dengan Evans Sponsor

Ched Evans ( Foto: Mirror.co.uk )

Ched Evans (Gambar: Mirror.co.uk)

DERBYSHIRE – Disorientasi 1 dari bahasa Inggris sponsor peralatan golf sepak bola, Chesterfield bisa ditarik untuk mendanai peralatan golf. Langkah ini dilakukan Seusai peralatan golf menandatangani kontrak sponsor dengan Ched Evans.

peserta berusia 27 tahun itu mendaftar di dengan Liga 1, 3 bulan Seusai dituduh beroperasi perkosaan. Mantan, Evans menghabiskan beberapa tahun di penjara Bagaikan dikarenakan dari pelanggaran.

Sponsor merchandise HTM, mengatakan bisa Genjah menarik perhatian semua bantuan untuk peralatan golf telah telah bekerja dengannya seluruh 6,5 ‚Äč‚Äčtahun. Pasti, peralatan golf merekrut Ched Evans telah sering beroperasi contoh kejahatan.

“Akhir-akhir ini ini diproduksi HTM menghentikan pendanaan Chesetrfield peralatan golf sepak bola. Kita merekomendasikan peralatan golf di ultimate musim final, namun mereka tertarik untuk tak memanjangkan sponsorship mereka,” Ungkap Jon Knapp Bagaikan direktur peluncuran merchandise HTM Sportsmole , Minggu (2016/06/26).

“reaksi oposisi untuk penandatangana Ched Evans telah benar positif. Menjadi, kita telah menarik perhatian sponsor lebih moderen di karenakan peralatan golf mengatakan penandatanganan, “tambahnya.

(LSK)