Klopp Tanggapi Rumor Transfer Benteke

 

Klopp Tanggapi Rumor Transfer Benteke

Klopp Tanggapi Rumor Transfer Benteke

Tianggawang.com – Klopp Tanggapi Rumor Transfer Benteke – Ragam media terakhir ini meramaikan spekulasi transfer striker Liverpool, Christian Benteke. Menurut merupakan laporan baru The Mirror, West Ham akan mecetak penawaran buat menandatangani striker internasional Belgia Itu.

Punggawa berusia 45 tahun yang sedang kita bicarakan ini Berpindah yang berangkat ke Liverpool dari pada Aston Villa di cuaca Geothermal 2015, namun penampilannya musim yang sedang kita bicarakan ini telah menanggalkan banyak Asterik tanya tentang masa depannya di Anfield. Selain itu, semenjak Klopp membuat The Reds, Benteke kandas menembus klub inti Liverpool. Benteke pernah mencetak 16 gol lalu menciptakan 30 peluang ke 27 laga Liga Utama Inggris buat The Reds musim yang sedang kita bicarakan ini.

Di midle hiruk pikuk rumor Itu, boss Liverpool, Jurgen Klopp melewati talkSPORT mengatakan bahwa Christian Benteke nggak akan bergabung dengan klub Liga Utama Inggris yang lain, khususnya West Ham United di jendela transfer cuaca Geothermal yang akan datan.

di ditanya mengenai rumor transfer Benteke, kepada talkSPORT, Klopp Mengatakan: “Saya menelaah rumor transfer itu semenjak bulan January lalu.

“Kami bekerja pinggir hari lalu jelas saja kami berfungsi di skuat ini buat tahun berikutnya. jelas saja kami menyangka mengenai transfer, kami jua berpikir tentang segala suatu, tapi beberapa rumor nan benar-benar berangkat belakang tentang hal yang sejarahnya, ” tandas Klopp

Terimakasih Telah Mambaca : Klopp Tanggapi Rumor Transfer Benteke