Kapal pesan ke Endemi di tahun 2016, The Nyalla: PSSI wajib dihindari Vandal Football

La Nyalla (Foto: Zabur Karuru/Antara)

The Nyalla (Gambar: Zabur Karuru / Antara)

JAKARTA – Presiden Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) Nyalla Penyandang cacat Mahmud Mattalitti mengirim ucapan kepada peristiwa keluar dari pintu stabil Congress (2016), telah digelar saat ini, Rabu (2016/08/03). di sambutannya, The Nyalla Mengatakan PSSI perusak tak terelakkan sepakbola.

di ini tekun dengan Endemi PSSI di Mercure Jakarta. Kongres dibuat sejak pagi WIB telah severa diskusi di agenda, mengandung penciptaan panitia dan tanggal Software Kongres pilihan Tahunan Presiden PSSI lebih moderen.

telah lebih moderen Nyalla Presiden setelah itu Asa Dapat diperkenalkan PSSI Menjadi telah paling menarik untuk safeguard individu-individu telah keinginan untuk menghancurkan sepak bola di Indonesia. Jangan biarkan master tertinggi dari pedesaan sepakbola dihuni oleh individu-individu telah berniat untuk beroperasi factor-factor miskin.

“Diingat bahwa integritas merupakan biaya tak bernyawa. PSSI wajib dihindari perusak sepak bola,” Ungkap La Nyalla, seperti telah dalam hal lain di pidato tertulis telah diterima Okezone Rabu (2016/08/03).

“PSSI wajib dihindari untuk mereka telah bersedia untuk melepaskan sepak bola di karenakan memperbaiki praktik dan perilaku miskin berbeda,” katanya.

(zan)