Kiper Chili Asa Messi dari Argentina kelompok nasional tak pensiun

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

brand new JERSEY – kapten Argentina, Lionel Messi mengakui bahwa ia bisa pensiun dari kelompok nasional Argentina . Penilaian itu diumumkan Seusai Messi gagal membagikan Argentina memenangkan Copa America Centenario, 2016.

Argentina kelompok nasional wajib bahagia di lokasi kedua dengan judul Copa America di tahun 2016 Seusai Centenario beberapa-4 kekalahan Chile, Senin (27/06/2016) pagi. Kendala muncul Menjadi alasan mengapa Messi enggan memperbaharui karirnya di kelompok nasional Argentina.

Chile kiper kelompok nasional Claudio Bravo, ingin Messi belum pensiun dari kelompok nasional Argentina. Baginya, telah merupakan rekan setimnya Messi di Barcelona Adalah Disorientasi 1 pesepakbola paling menarik di Di seluruh dunia.

“Sesuai sayyang, Messi Adalah gamer paling menarik di Di seluruh dunia. Kita semua menyadari kualitasnya,” Ungkap Bravo, seperti dilansir Soccerway, Senin (27/06/2016).

“Sayyang pikir dia pantas dikenal sebagai gamer paling menarik di Di seluruh dunia. Sayyang ingin dia tekun dengan karirnya di (nasional) Argentina,” tuntasnya.

(FAP)