Md Persija Terima sanksi telah diberikan Menpora

Ketua Generik Persija terima sanksi yang diberikan Menpora (Foto: Humas Kemenpora)

Presiden Persija diterima Urusan sanksi (Gambar: PR Kemenpora)

JAKARTA – Friksi berlangsung kedua konferensi Persija dengan FC depan Torabika sepakbola Championship (TSC) 2016 di 24 Juni 2016 waktu malam jam di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK). Kekerasan telah melibatkan pendukung Persija telah Jakmania, dan seorang petugas polisi.

Seusai Friksi Itu, sejumlah individu terkena luka dan sejumlah fasilitas SUGBK berjuang kesurusakan ekstrim. Bagaikan tanggapan, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengeluarkan 10 proposal.

Disorientasi 1 penilaian ini Adalah Embargo penggemar Persija untuk hadir langsung di TSC. Selain dari itu, PT Persija dan GTS (operator TSC) wajib menanggung biaya menyediakan konflik.

Bagaikan tanggapan, Md Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku ia telah puas penilaian Itu. Mengandung Embargo penggunaan atribut The Jakmania di 6 pertandingan.

“Hukuman untuk Jakmania tak wajib hadir 6 pertandingan dengan Jakmania atribut di pertandingan berikutnya, kita diterima dan kita berpikir telah paling menarik,” Ungkap Ferry, dikutip di siaran pers Okezone diterima.

Ia ingin bahwa kerusuhan tak berlangsung sekali lagi di pertandingan berikutnya. Ferry juga meminta semua peralatan golf sepak bola nasional untuk menilai dengan tips mendalam untuk menjauhkan diri dari insiden serupa berlangsung sekali lagi.

“Kita inspiratif semua peralatan golf sepak bola nasional juga untuk beroperasi evaluasi radikal sehingga peristiwa seperti Jakmania kekambuhan dan Menjadi pelajaran berharga,” katanya.

(FAP)