Kesan Primer berbaring Chiellini Morata Tiba di Turin

Chiellini beberkan kesan pertama Morata mendarat di Turin. (Foto:Reuters)

Chiellini beberkan primer printing Morata tiba di Turin. (Gambar: Reuters)

PARIS Defender Juventus, Giorgio Chiellini, muncul Menjadi sosok telah paling bahagia meninggalkan Alvaro Morata. Oleh di karenakan itu, tetap diingat dengan transparan cara kedua Morata primer kali menginjakkan ft di kota Turin.

Chiellini Mengatakan, kedua dia tiba di Turin, Morata tetap seperti anak. kebenaran, itu tak dianggap menarik perhatian untuk pergi di kelompok primer dari Juventus di di itu.

bagaimanapun, di beberapa tahun, Morata telah membuktikan dirinya jujur ​​ Menjadi sejajar dengan penyerang kategori. Chiellini juga Mengkui seluruh beberapa musim berseragam Juventus Morata kemajuan telah benar keluar dari pintu stabil.

“di beberapa tahun terakhir, telah berkembang benar pesat di bidang metode dan Bagaikan manusia. kedua ia tersedia, ia tetap kecil. Factor ini tak dianggap gamer baik di kelompok primer, “Ungkap Chiellini, kota Football Espana , Sabtu (25/06/2016).

Namun sekarang angka Itu tak bisa seragam Morata Juventus. Dari musim depan, gamer 23 tahun bisa memikirkan kembali membela Real Madrid. Los Blancos , dijuluki Madrid-memilih untuk mengaktifkan buyout clause peserta dunia Spanyol.

(FAP)