Penilaian pensiun Lionel Messi timnas Argentina wajib diperingati

Keputusan Messi pensiun dari timnas wajib dihormati. (Foto: REUTERS)

Messi penilaian untuk pensiun dari kelompok nasional wajib diperingati. (Gambar: REUTERS)

Doha – Mantan gelandang Barcelona, ​​Xavi Hernandez, Lionel Messi mendukung, telah telah memilih untuk pensiun dari kelompok nasional tarif Argentina, Xavi, penilaian ini wajib diperingati

La Pulga Messi -. dub telah memilih untuk pensiun dari kelompok nasional Argentina, Seusai timnya mengalahkan Chile dengan menembak alasan ultimate dari gamer di bawah 2016 Copa America Centenario pembalikan 29 tahun di karenakan dia tak Pernah membagikan trofi bergengsi untuk Albiceleste, julukan Argentina.

di kenyataannya, Messi 4 kali untuk memimpin Argentina memimpin di puncak suatu turnamen. Detail, 3 Copa America (2007, 2015 dan 2016) dan komponen terbaik dari permainan untuk Piala Di seluruh dunia 2014

Messi diri Anda untuk debut dengan Argentina di tahun 2005. di periode 2005 2016 Messi di 113 pertandingan dengan prestasi 55 gol, namun, Xavi juga dipanggil untuk menghormati penilaian Messi apabila terakhir memikirkan kembali memilih untuk memikirkan kembali ke Argentina.

“kita wajib menghormati penilaian dewan Messi dari Argentina. Factor telah Serupa ia keinginan untuk memikirkan kembali minggu depan untuk Argentina. Ini Adalah gamer paling menarik di sejarah Di seluruh dunia” Xavi jelaskan kutipan Football Espana , Kamis (2016/07/07).

(Ram)