Penilaian Griezmann Pardon Argentina kelompok nasional Messi pensiun

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

PARIS – kabar menakjubkan tersedia dari kapten kelompok nasional Argentina, Lionel Messi. Dia Mengatakan pensiun dari kelompok nasional jatuh tak panjang Seusai Argentina di final Copa America Centenario Senin, Juni 27, 2016 pagi hari.

Argentina gagal mendapatkan tingkat Seusai kekalahan Chile beberapa-4 via adu penalti. Kekalahan itu lebih banyak Getir untuk Messi. di karenakan di pertandingan terakhir, superstar Barcelona telah gagal memuaskan tugasnya Bagaikan eksekutor penalti primer.

Kegagalan ini seharusnya Menjadi alasan serius di balik penilaian untuk menarik perhatian diri dari kelompok nasional Messi Argentina. Meskipun komponen telah tertegun dengan penilaian Itu, Adalah gamer pendukung serius Atletico Madrid Antoine Griezmann menyadari penilaian superstar Barcelona.

“Ini pasti Memiliki alasan tersendiri. Dia jatuh 3 kali di 4 pertandingan terakhir. Itu benar menyedihkan. transparan aja keadaan, itu benar lebih tahan lama baginya. Kemungkinan besar dia hanya reaksi sesaat, namun Seusai itu kita wajib puas penilaian Itu, “Ungkap Griezmann, dikutip dari Soccerway, Selasa (28/06/2016).

“Dia Adalah gamer telah keluar dari pintu stabil dan Dapat beroperasi apa aja untuk negaranya. Dia hanya tak Memiliki peluang untuk menyajikan judul untuk negaranya, sungguh disayangkan,” pungkasnya.

(FAP)