Kepemilikan Sale resmi, berpikir diri Berlusconi udarcon Milan Bisa Memikirkan kembali Jaya

Silvio Berlusconi (Foto: Reuters)

Silvio Berlusconi (Gambar: Reuters)

MILAN – presiden udarcon Milan Silvio Berlusconi, Mengatakan telah resmi penjualan saham di peralatan golf. Dengan pergantian pemilik peralatan golf, ia berpikir bahwa Milan bisa memikirkan kembali menguntungkan.

Berlusconi telah dengan tips berani kata sudah punya mempromosikan Milan ke konsorsium China dengan biaya 400 juta euro atau sekitar Rp 5,delapan miliar. Meskipun kepemilikan telah diubah, Berlusconi tetap menjabat Bagaikan presiden.

Keberhasilan penjualan Milan ke individu lebih moderen untuk Berlusconi sedih. Oleh di karenakan itu, seseorang berusia 79 tahun puas dia Dapat bantuan diperkenalkan Rossoneri sekali lagi di peralatan golf paling menarik, tak hanya di Italia, namun juga di eu dan di semumelalui Di seluruh dunia.

“Sayyang telah mempromosikan udarcon Milan untuk tim organisasi telah Dapat diperkenalkan mereka di peralatan golf paling menarik di Italia, eu dan Di seluruh dunia,” Ungkap Berlusconi, seperti dilansir didirikan Alasan , Rabu (2016/06/07).

“sayyang meminta mereka untuk melakukan investasi sedikitnya 400 juta euro (sekitar US $ 5,delapan triliun). Mereka Adalah tim penting dari organisasi telah Memiliki pengaruh di China, “katanya.

(zan)