Kegagalan Copa America, Messi Rated Terus menjadi Tampil Baik

Lionel Messi (Foto: Getty Images/Mike Stobe)

Lionel Messi (Gambar: Getty Images / Mike stobe)

ROSARIO – kegagalan telah dialami Argentina di Copa America Centenario di tahun 2016 mengakibatkan penilaian oleh megabintangnya telah pensiun, Lionel Messi. gamer Barcelona kelangkaan tips untuk menyajikan kemuliaan untuk pedesaan.

Sesuai mantan gamer telah menikmati untuk Argentina, Oscar Ruggeri, Messi benar Adalah subjek dari suatu turnamen telah miskin. Sesuai La Pulga – dijuluki Messi – menikmati baik di turnamen

Hanya aja ia Anemia disayangkan kedua ia tampaknya di laga terakhir melawan Chile .. di seri dari adu penalti Seusai menikmati imbang 0-0 di waktu tradisional dan perpanjangan waktu, Argentina resubmission. Messi juga gagal mengeksekusi penalti telah aktual di di itu.

“Sesuai sayyang, itu bukan permainan telah negatif, ia menikmati dengan baik. Hari-saat ini semua individu Dapat membagikan pendapatnya. Semua individu marah di karenakan kita telah gagal di tangan Chili di lap terakhir, “Ungkap Ruggeri dikutip Soccerway, Rabu (2016/06/28).

“Namun kedua semuanya memikirkan kembali tradisional, kita bisa menyadari apabila kita tak Dapat diamati Messi menikmati lebih banyak untuk Argentina. Kita tak Dapat puas itu,” tambahnya.

(dns)