Kegagalan Argentina di Copa America Kreasi Legenda Kaget

Timnas Argentina kalah dari Cile (Foto: Reuters/Adam Hunger)

tenagkerja nasional Argentina mengalahkan Chile (Gambar: Reuters / Adam Hunger)

ROSARIO – Argentina memikirkan kembali gagal memetik kemenangan melawan Chile di final Copa America 2016 kekalahan Centenario publik telah mengguncang Argentina, mengandung mantan gamer kelompok nasional, Oscar Ruggeri.

Ruggeri mengaku tertegun Argentina gagal menguntungkan di Copa America tahun ini. di karenakan, sesuai dia, kelompok Gerardo Martino itu penuh dengan mengidentifikasi-mengidentifikasi baik-knownshows seperti striker Menghentikan Gonzalo Higuain dan Lionel Messi.

“Sayyang diamati mengidentifikasi-mengidentifikasi gamer telah memperkuat Argentina dan sayyang tak berpikir itu. Dia (Martino) Memiliki mengidentifikasi besar. penyerang mereka membuat pencetak gol di pedesaan dimana dia menikmati. Higuain menikmati untuk Napoli, kelompok telah biasanya berada di papan tengah, “katanya, dikutip Soccerway, Rabu (2016/06/29).

” Ini Adalah skor telah paling menarik di Serie A, telah diakui untuk bertahan Biologi jenis. setelah itu mereka juga Memiliki Aguero, penanda diandalkan Liga Premier. Mereka Memiliki mengidentifikasi telah keluar dari pintu stabil telah tak Memiliki kelompok lagi, “tambahnya.

Ruggeri diri Anda merupakan komponen dari keberhasilan Argentina kedua ia Menjadi juara Di seluruh dunia di tahun 1986. Man telah di menikmati drama Bagaikan bek tengah juga merupakan komponen dari kelompok nasional anggota Argentina telah memenangi tingkat terakhir Copa America trofi untuk Albiceleste di tahun 1993.

(dns)