Ke-5 Suksesor Ideal Buat Thibaut Courtois di Stamford Bridge

Ke-5 Suksesor Ideal Buat Thibaut Courtois di Stamford Bridge

Ke-5 Suksesor Ideal Buat Thibaut Courtois di Stamford Bridge – Pd thn 2018, tidak sedikit berita yang mengkoneksikan Thibaut Courtois dg transfernya menuju ke Madrid di musim panas. Los Blancos tengah terus cari suksesor jangka panjang dri Keylor Navas.

Diinfokan jadi alternatif apabila Real Madrid tidak sukses mendapat David De Gea, Courtois dikatakan begitu pingin balik menuju kota Madrid, lantaran keluarganya kini menetap di sana.

Courtois lagi menunda pembicaraan perpanjangan kesepakatannya dg Chelsea lantaran dia bakalan masuk 12 bulan pamungkas dari kesepakatannya sekarang. Dengan begitu, Chelsea disarankan untuk melegonya di dalam waktu dekat kemudian berburu penjaga gawang yang baru. Di bawah ini 5 penjaga gawang yng dapat menggantikan pesepakbola Belgia ini di Stamford Bridge sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Nick Pope – Nick Pope di awal adalah pelapis Tom Heaton di Burnley. Tapi, cedera yg didapat Heaton menjadikan Pope maju menggantikannya & dirinya tidak sedikit mendapatkan perhatian di Turf Moor.

Pesepakbola berumur 25 tahun itu membukukan 10 clean sheet tuk teamnya kampanye musim ini di liga. Keberaniannya didalam keadaan 1 lawan 1 memperoleh beberapa apresiasi.

Sergio Rico – Penjaga gawang yang berasal dari Spanyol itu berlaga lumayan bagus kompetisi musim ini. Dirinya memperoleh 13 clean sheet di dalam 39 permainan pd kampanye musim ini.

Permainan pamungkas kontra Manchester United sudah dibuktikan sebagai audisi vital buatnya di negara Inggris.

Punggawa berumur 24 th tersebut menciptakan sejumlah penyelamatan buat menggagalkan kesempatan United didalam sekian banyak kans.

Rico berhasil menampilkan kapasitasnya di udara serta posisi dan juga skillnya menelaah permainan-permainan menghasilkanya menjadi bernilai.

Versi liputan, sang punggawa masuk di dalam target Chelsea di musim panas. Ini bakal jadi investasi yg baik untuk The Blues jika memboyong pesepakbola Sevilla ini.

Jack Butland – Butland pastinya ialah salahsatu punggawa cukup bertalenta di Inggris. Dirinya kini merumput tuk Stoke City.

Pesepakbola yang sudah berusia 24 thn ini disebut menjadi satu dari sekian banyak penjaga gawang terbeken di Premier League & cuma mampu ditandingi oleh De Gea, Ederson maupun Thibaut Courtois.

Ia membukukan 19 clean sheet didalam 70 performa namun kemampuan proteksi di depannya musti dipertanyakan.

Kesebelasan London sering dihubungkan dengan Butland sebelumnya pd th 2017. Punggawa Inggris ini tak bakalan memakan banyak sekali biaya buat The Blues.

Apalagi didalam dirinya, Chelsea bakal memperoleh pesepakbola yng dari dulu sudah membuktikan dirinya di Premier League & punya karir yang sangat panjang di depannya.

Alisson Becker – Penjaga gawang no: 1 AS Roma ini tengah terdapat dalam permainan yg gemilang kompetisi musim ini.

Pesepakbola dari Brasil itu telah memperoleh 13 clean sheet tuk tim didalam 29 permainan di sepak bola liga kampanye musim ini.

Liverpool coba mendatangkan Allison di bl Januari serta dikabarkan sudah meluncurkan proposal tetapi ditolak oleh kesebelasan Italia.

Banyak sekali yng mengidamkan Allison pd musim panas besok. Chelsea bakalan menghadapi persaingan dr kesebelasan-kesebelasan kayak PSG & Liverpool.

Jan Oblak – Atletico Madrid banyak memiliki penjaga gawang bermutu di tim mereka. Jan Oblak mendarat di kesebelasan pada thn 2014 buat menggantikan Thibaut Courtois yg datang lagi menuju ke Chelsea.

Dirinya pernah dijadikan sebagai punggawa yng konsisten tuk Atletico di dalam sejumlah kompetisi musim terakhir serta dengan cara luas ditunjuk jadi penjaga gawang yang paling baik di La Liga dengan penjaga gawang Barca, Ter Stegen.

Oblak udah membukukan 22 clean sheet buat Atletico pada kampanye musim ini. Konsistensinya memegang fungsi terpenting tuk barisan bek bagus Atletico. Tetapi, sang pesepakbola selalu disangkutkan dgn kepergiannya dr ibukota Spanyol.