Contoh Serge Aurier Bisa Disidangkan Ultimate September 2016

Contoh Serge Aurier Bisa Disidangkan Ultimate September 2016

Kasus Serge Aurier Akan Disidangkan Akhir September 2016

Tianggawang.com – Contoh Serge Aurier Bisa Disidangkan Ultimate September 2016 – Dirilis tempat kerja kepolisian distrik delapan, Paris, Prancis, Rabu (1/6), bek Paris Saint Germain (PSG), Serge Aurier telah dituduh beroperasi kekerasan bertentangan dengan anggota kepolisian, bisa mengahadapi sidang primer-nya di pengadilan di ultimate bulan september nanti.

Seperti diberitakan mantan, Aurier ditahan di tempat kerja polisi sejak senin pagi, (30/5) di karenakan beroperasi kekerasan tubuh dan pelecehan bertentangan dengan petugas kepolisian, di keluar dari suatu peralatan golf waktu malam.

Seperti dikutip dari Le Parisien, pengacara gamer Dunia pantai Gading itu mengaku marah mengenai perlakuan telah diberikan kepada kliennya.

“Serge aurier tegas membantah semua tuduhan bertentangan dengan dirinya. Dia menganggap dirinya Menjadi menyediakan ketidakadilan. Dia telah membuat pengaduan mengenai kekerasan polisi dan beberapa luka telah ia alami telah dilihat oleh seorang dokter telah mengarah kecelakaan. contoh ini dan hype telah ada saat ini membuat semua Menjadi benar lebih tahan lama, “Ungkap pengacara Aurier di kolom suatu surat kabar Paris.

Dari pihak peralatan golf Paris Saint-Germain diri Anda, di selasa (31/5), Mengatakan tak bisa membagi sanksi peralatan golf bertentangan dengan Aurier. Mereka puas Aurier kali ini beroperasi tindakan benar.

Terimakasih Telah Mambaca : Contoh Serge Aurier Bisa Disidangkan Ultimate September 2016