Kapten Mesir Sebut Salah Bintang Paling Hebat di Dunia

Penampilan Mohamed Salah sejauh ini membikin kapten tim nasional Mesir, Ahmed Elmohamady, Sampai-sampai dia tanpa bimbang menyatakan pemain Liverpool menjadi bintang paling baik dunia.

Salah berhasil mengantarkan Liverpool jawara Liga Champions kompetisi musim 2018-2019. Malahan pada pertandingan yang bergulir di Stadion Wanda Metropolitano ini dia sukses menyarangkan goal pembuka via eksekusi penalti.

Perolehan piala dan goal yang sang pemain sayap buat membikin Elmohamady menyanjungnya. Untuknya kawan satu timnya ini layak masuk di buku 3 bintang paling baik dunia pada waktu ini.

“Salah kini menjadi salah 1 dari 3 bintang paling baik dunia. Ini pasti menjadi keuntungan yang mengagumkan untuk negara dan timnas Mesir. Ada di mana juga ia bakal menolong kesebelasannya jadi kuat. Seluruh orang mengantisipasi performanya, ” tutur sang leader sebagaimana ditulis AS, Kamis (20/6/2019).

“Setiap bintang bakal menolong lainnya. Kami senantiasa berlaga menjadi 1 kesebelasan, namun kami memiliki ia di kesebelasan ini dan ia menyodorkan tidak sedikit hal bagus. Menjadi bintang dengan nama besar ia masih terus mementingkan kesebelasannya, ” lanjutnya.

Sekarang Salah dan Elmohammady tengah memusatkan perhatian pada pekerjaan negara bareng Mesir. Mereka berdua tengah dipersiapkan untuk meladeni Piala Afrika 2019 yang bergulir di Negara Firaun itu.

Pada pertandingan perdana Piala Afrika mendatang Mesir bakal melawan Zimbabwe pada Jumat (21/6/2019). Pemain Liverpool ini juga dipastikan bakal dimainkan semenjak menit perdana demi mendapat angka maksimal perdana.