Kapten Leicester: Jangan Terbebani transfer rumor, Mahrez

Riyad Mahrez (Foto: AFP)

Riyad Mahrez (Gambar: AFP)!

LEICESTER – masa Riyad Mahrez bersama Leicester City ini berspekulasi kehadiran telah kuat di industri transfer kali ini . Selain dari itu, ada suatu peralatan golf telah bisa erat untuk Dapat diperkenalkan Mahrez, Adalah Arsenal.

realitas tersiar kabar bahwa arah The Gunners berdasarkan kesepakatan internal Mahrez di Berpindah ke Emirates Stadium musim Geothermal ini Sekarang negosiasi hanya kesepakatan biaya antara Leicester dan Arsenal.

Dengan kondisi Itu setelah itu mendapatkan komentar dari kapten peralatan golf berjuluk Foxes itu, Wes Morgan, ada sejumlah di. Bek 32 tahun Mahrez ingin untuk terus menjadi sorotan di permainan dan tak berasumsi mengenai rumor transfer dirinya.

“Factor-factor seperti ini (severa gamer Leicester telah diincar peralatan golf-peralatan golf saingan) telah diharapkan di karenakan kita memenangkan Liga Premier, dan kelompok telah lebih banyak besar bisa berusaha untuk mendapatkan gamer paling menarik kita” Ungkap Morgan, Bagaikan berasal dari olahraga BBC , Rabu (27/07/2016).

“Kau menyadari, Bagaikan gamer kalian kemungkinan besar tak diamati factor Jenis itu. Kita hanya beroperasi telah paling menarik di pendapat kita. Berada di lantai dan terus menjadi sorotan di pekerjaan kita,” katanya .

“bisa ada spekulasi dan bahagia N’golo Kante pergi, namun kita juga Memiliki gamer lebih moderen sekarang dan semua aduk dan kita hanya telah kuat dan sabar pengalaman masuk akal musim depan “menyimpulkan bek kelompok nasional Jamaika.

(Redu)