Kapten dan kiper di Barcelona melawan Valencia


BARCELONA – Barcelona benar-benar penting Menelusuri lapisan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva (MNS). di rangka untuk mendapatkan penyerang dan kapten Paco Alcacer Valencia, Barcelona disiapkan untuk menghabiskan severa kas

Seperti dilaporkan Football Espana , Jumat (19/08/2016) Blaugrana . – Julukan Barcelona-disiapkan untuk menghabiskan 30 juta euro atau sekitar Rp447 miliar untuk diperkenalkan striker kelompok nasional Spanyol. bagaimanapun, tak hanya kas telah bisa diberikan Barcelona ke Valencia.

Barcelona bersedia membagikan beberapa gamer muda mereka telah Munir El Haddadi dan Sergi Samper. bagaimanapun, di paket transfer Barcelona tak hanya bertanya Alcacer.

guard

Anggota dari pemenang Club of trofi 5 Liga Champions juga diminta Los Che , dijuluki Diego Alves Valencia-telah. Brasil kiper paspor diplot Bagaikan pengganti Claudio Bravo mungkin untuk Berpindah ke Manchester City.

apabila ia dalam posisi diperkenalkan Alcacer dan Alves, Barcelona belum bermimpi mengulang menguntungkan musim 2008-2009 dan 2014-2015. Menguntungkan telah dimaksud Adalah treble pemenang (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions).