Kapten Chelsea Tidak Menghormati Maurizio Sarri

Kapten Chelsea, Gary Cahill, menyatakan jika Maurizio Sarri sama sekali tidak memperlakukannya menjadi salah satu pesepak bola profesional. Dia juga meluncurkan kecaman pedas pada Maurizio Sarri yang tersohor sebagai seorang keras kepala.

Walau menjabat pamor menjadi leader, Gary Cahill telah lumayan lama tidak memperkuat The Blues. Lelaki 33 tahun ini yang terbaru memperkuat Chelsea dalam laga Liga Europa menghadapi PAOK pada November 2018 yang lalu.

“Musim ini berlangsung dengan amat jelek untuk aku pribadi. Aku bakal menghapuskan musim ini dari kenangan aku saat meninggalkan Chelsea. Kenangan paling akhir aku di Chelsea merupakan kemenangan di Piala FA musim kemarin, ” kata Gary Cahill dilansir dari laman Sky Sports.

“Pelatih sama sekali tidak memberi aku peluang untuk berlaga. Di samping itu, dia jua tidak memberi alasan pasti dibalik keputusannya. Hal itu jua berlangsung pada pemain-pemain yang sukses mempersembahkan beberapa piala untuk Chelsea. ”

“Hal ini membikin aku amat sukar untuk memberi respek kepadanya yang jua tidak memberi respek pada pemain-pemain yang sudah berjasa besar untuk tim ini, ” tambahnya.

Cederanya Antonio Ruediger membikin Gary Cahill diperkirakan bakal dimainkan di 1 ataupun 2 laga The Blues di sisa kompetisi musim ini. Sebab, mereka tengah dipaksa bertarung di turnamen Premier League dan Liga Europa untuk mendapat tiket menuju Liga Champions kompetisi musim berikutnya.