Kamil Glik Cuti Torino untuk AS Monaco Mendaftar di

Kamil Glik (Foto: Reuters)

Kamil Glik (Gambar: Reuters)

MONACO – bek Torino Kamil Glik, Genjah ditambatkan di Monaco Seusai memastikan aS sudah punya dengan tips lisan setuju dengan peserta Ligue 1. Ini tak Dapat siap tertambat di Stadion Louis II.

Sejak mendaftar di dengan Serie A untuk mendaftar di Bari, Glik telah beroperasi lengkap 147 kali dengan rekor 10 gol. Bersama Torino, ia Menjadi Disorientasi 1 pilar Ada Torro.

merumput bahagia di pedesaan Piza, Glik juga keinginan untuk menyadari lingkungan lebih moderen dengan mendaftar di Monaco. The Red dan White US-dub MONACO- diduga wajib menghabiskan mendalam 11,5 juta euro atau sekitar 168 miliar untuk kewarganegaraan dari bek Swiss.

“saran di Torino dan sayyang benar menyenangkan. Ada juga saran dari Besiktas, namun menyediakan tak tepat untuk peralatan golf sayyang menolak,” Ungkap Glik, seperti dilansir Soccerway , Rabu (2016/06/29).

“Seusai 5 tahun di Turin, saatnya untuk berasumsi mengenai masa depan. Saya butuh perubahan, dan Monaco bisa menikmati di kualifikasi Liga Champions,” katanya.

(wt)