Kalah dari Swansea City, Ini Ungkap Klopp

 

Kalah dari Swansea City, Ini Ungkap Klopp

 

Kalah dari Swansea City, Ini Ungkap Klopp

Tianggawang.com – Kalah dari Swansea City, Ini Ungkap Klopp – Seusai menelan kalah di sedang pekan tersebut dari Villarreal di ajang Liga Eropa, Liverpool lagi menerima nasib yang Sama usai ditekuk Swansea City dengan score 3-1 Pada lanjutan Sepak bola liga Premier Pada hari Pekan (1/5).

Bertamu ke kandang Swansea, The Reds sudah sepantasnya tak diperkuat oleh sejumlah bintangnya yg sengaja diistrahatkan untuk disiapkan menjalani pertarungan semi final leg ke-2 melawan Villarreal di Anfield pekan muka.

Seusai kesebelasannya dikalahkan Pada Liberty Stadium, Instruktur Liverpool, Jurgen Klopp mengakui jika timnya pas mendapatkan kalah dari Swansea. Namun sangat mantan Instruktur Dortmund Tersebut berjanji bakal menjalankan yg terbaik Pada pertandingan Sepak bola liga Eropa nantinya digelar Pada Anfield.

“Kami layak mendapat kekalahan tersebut di karenakan kinerja saya hari tersebut, ” ujar Klopp semacam dilansir Daily Star.

“1-satunya kesempatan jelas untuk saya hari tersebut Yaitu Pada kami membalas gol Menjadi 2-1. Saya mudah Dehidrasi bola Pada babak utama. Itu tidak permainan agresif. Itu malah mudah tuk Swansea, ” tambah Klopp.

“Semua yg saya menjawab sekarang bakal terdengar semacam suatu Faktor tapi punggawa kami baik dan saya Bisa bertanding lebih istimewa. Kami menyambut kekalahan tersebut. ”

Pada ditanya apa Liverpool bakal tampil berbeda cukup jauh untuk pertarungan semi final Liga Europa di Anfield, Klopp menambah: “iya, saya wajib berganti. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Kalah dari Swansea City, Ini Ungkap Klopp