Kalah, Camargo Akui Timnya Main Dibawah Performa

Kalah, Camargo Akui Timnya Main Dibawah Performa

Kalah, Camargo Akui Timnya Main Dibawah Performa

Tianggawang.com – Kalah, Camargo Akui Timnya Main Dibawah Performa – Persija Jakarta gagal mencuri poin dari kandang Barito Putera. Factor itu dipastikan Seusai mereka wajib takluk dengan skor 1-0 dari tuan properti di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/05) waktu malam.

Paulo Camargo selaku Instruktur kelompok Macan Kemayoran tak Dapat menyamar kekecewaannya terbaik hasil Itu. Terlebih sekali lagi ini Adalah kekalahan perdana telah dialami Persija di ajang TSC A 2016.

“Kita akui tuan properti lebih banyak unggul daripada kita. Para gamer Persija juga tampil dibawah peforma terbaiknya,” Ungkap Camargo.

Transitority itu, Instruktur asal Brasil Itu menyebutkan bahwa tetap severa telah wajib dibenahi oleh timnya jelang laga selanjutnya melawan PS TNI. Oleh sebab itu, rentang evaluasi bisa Genjah dilakukan sepulang dari Banjarmasin.

“Persija tetap butuh waktu untuk tampil lebih banyak solid. Para gamer juga butuh sekali lagi untuk Dapat beradaptasi,” jelasnya.

Dengan kekalahan ini, kelompok kebanggaan warga ibu kota itu tetap bercokol diposisi kelima klasemen transitority TSC A dengan raihan delapan poin dari 5 laga telah telah dilakoni. Ismed Sofyan dkk terpaut beberapa poin dari Arema Cronus telah bertengger diposisi puncak.

Terimakasih Telah Mambaca : Kalah, Camargo Akui Timnya Main Dibawah Performa